Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Piala Menpora 2021, Pemain Persib Bandung Tunjukkan Perkembangan Permainan

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku senang dengan perkembangan anak asuhnya yang terus menunjukkan tren positif.
Persib Bandung/Instagram
Persib Bandung/Instagram

Bisnis.com, BANDUNG -- Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku senang dengan perkembangan anak asuhnya yang terus menunjukkan tren positif. Menurutnya perkembangan ini baik untuk menyambut turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Menurutnya kondisi tersebut ditunjukkan punggawa Maung Bandung saat menggelar uji tanding dengan Tim Porda Kota Bandung.

"Semuanya sesuai dengan yang dijalankan sebagai persiapan menuju turnamen meski sangat pendek. Di pekan ketiga ini terlihat, perlahan-lahan tim mengalami perkembangan," kata Robert.

Lebih lanjut, Robert kembali menekankan akan pentingnya kembali merasakan atmosfer pertandingan bagi semua pemain. Selain itu, ia bersyukur tak ada satu pun pemain yang mengalami cedera setelah menjalani laga petang itu.

"Apa yang penting adalah pemain bisa mendapatkan sentuhannya, merayakan gol lagi dan melakukan pergerakan di dalam tim. Kita bisa lihat, di antara pemain sudah mulai berpikir bagaimana bisa menampilkan permainan kombinasi," jelasnya.

Menurutnya, dirinya memang perlahan meningkatkan intensitas latihan bagi para pemain. Menurutnya mengatur pola latihan sangat penting terlebih para pemain sudah cukup lama tidak merasakan atmosfer pertandingan. Sehingga untuk mengembalikannya dibutuhkan cara dan tempo yang tepat.

Selain itu, Albert juga senang dengan proses aklimasi yang baik dari para pemain baru yang baru bergabung dalam beberapa pekan ini. Ia pun optimis para pemainnya akan kembali menunjukkan performa terbaiknya di Piala Menpora 2021 nanti. (k34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper