Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mancini Panggil 38 Pemain untuk Timnas Italia di Pra-Piala Dunia

Pelatih Timnas Italia Roberto Mancini memanggil 38 pemain untuk bertarung di Pra-Piala Dunia 2022 menghadapi Irlandia Utara, Bulgaria, dan Lithuania.
Pelatih Timnas Italia Roberto Mancini/Bleacher Report
Pelatih Timnas Italia Roberto Mancini/Bleacher Report

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Timnas Italia Roberto Mancini memanggil 38 pemain untuk tiga pertandingan melawan Irlandia Utara, Bulgaria, dan Lithuania.

Bos Azzurri itu memilih skuad untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar, dengan pertandingan pertama di Stadion Ennio Tardini di Parma melawan Irlandia Utara pada 25 Maret.

Italia kemudian akan melawan Bulgaria di Stadion Vasil Levski di Sofia sebelum mereka melakukan perjalanan ke Vilnius untuk bermain melawan Lituania di Stadion LFF.

Bek Atalanta Rafael Toloi dan gelandang serang Spezia Matteo Ricci dipanggil untuk pertama kalinya dalam banyak pilihan pemain.

Berikut skuad pilihan Mancini:

Penjaga gawang: Alessio Cragno (Cagliari), Gianluigi Donnarumma (Milan), Alex Meret (Napoli), Salvatore Sirigu (Torino)

Bek: Francesco Acerbi (Lazio), Alessandro Bastoni (Inter), Cristiano Biraghi (Fiorentina), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Giovanni Di Lorenzo (Napoli), Emerson Palmieri (Chelsea), Gian Marco Ferrari (Sassuolo), Alessandro Florenzi (Paris Saint Germain), Manuel Lazzari (Lazio), Gianluca Mancini (Roma), Leonardo Spinazzola (Roma), Rafael Toloi (Atalanta)

Gelandang: Nicolo Barella (Inter), Gaetano Castrovilli (Fiorentina), Bryan Cristante (Roma), Manuel Locatelli (Sassuolo), Rolando Mandragora (Torino), Lorenzo Pellegrini (Roma), Matteo Pessina (Atalanta), Matteo Ricci (Spezia), Stefano Sensi (Inter)*, Roberto Soriano (Bologna), Marco Verratti (Paris Saint Germain)

Penyerang: Andrea Belotti (Torino), Domenico Berardi (Sassuolo), Federico Bernardeschi (Juventus), Francesco Caputo (Sassuolo), Federico Chiesa (Juventus), Stephan El Shaarawy (Roma), Vincenzo Grifo (Friburgo), Ciro Immobile (Lazio), Lorenzo Insigne (Napoli), Moise Bioty Kean (Paris Saint Germain).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper