Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Atletico Ditekuk Chelsea, Koke Akui Timnya Kalah Pintar

Gelandang Atletico Madrid, Koke, mengakui timnya kalah pintar dari Chelsea usai ditekuk 0-2 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (18/3/2021) dini hari di Stadion Stamford Bridge.
Gelandang Atletico Madrid Koke alias Jorge Resurreccion Merodio/Twitter Atletico Madrid
Gelandang Atletico Madrid Koke alias Jorge Resurreccion Merodio/Twitter Atletico Madrid

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Atletico Madrid, Koke, mengakui timnya kalah pintar dari Chelsea usai ditekuk 0-2 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (18/3/2021) dini hari di Stadion Stamford Bridge.

Koke menyatakan bahwa Chelsea mampu mengambil keuntungan dari skema permainan yang diterapkan timnya. The Blues, menurut dia, berhasil memanfaatkan ruang di lini belakang Atletico Madrid yang bermain dengan garis pertahanan tinggi.

"Kenyataannya sangat sulit hari ini. Kami menghadapi laga ini dengan sangat bersemangat, kami ingin lolos, tetapi kami tampak kesulitan," kata dia usai pertandingan.

"Pada laga pertama kami tampil buruk, hari ini pada babak pertama mereka bisa memanfaatkan ruang karena kami menekan terlalu tinggi. Kami mencoba memainkan permainan kami, kami harus mencari solusi, tetapi itu tak bisa kami lakukan."

Dia pun menyayangkan kartu merah yang diterima Stefan Savic pada akhir pertandingan. Menurut dia, kartu merah itu membuat kondisi semakin sulit bagi Atletico Madrid dan akhrinya kebobolan gol kedua.

Akan tetapi dia membantah jika Atletico Madrid kemudian disebut kalah secara fisik. Dia membantah jika mereka disebut kelelahan.

"Mungkin hal itu terlihat dari luar, tetapi kami baik-baik saja, kami kuat. Kami bermain melawan tim yang memiliki ide yang sangat jelas," kata dia.

"Kami mencoba menerapkan tekanan tinggi dan kemudian mereka bisa mengatasi hal itu dan mengambil alih lapangan dari anda. Mereka memanfaaatkan ruang dengan sangat baik dan kami apes karena kebobolan gol pertama. Kami tak bisa mencetak gol dan akhirnya kehilangan pertandingan."

Hasil laga Chelsea vs Atletico Madrid itu meneruskan rangkaian hasil buruk tim-tim asal Spanyol di Liga Champions musim ini. Sebelumnya Sevilla dan Barcelona juga dipastikan gagal lolos ke babak perempat final. Praktis Spanyol hanya menyisakan Real Madrid yang lolos setelah menyingkirkan Atalanta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper