Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Chelsea vs Atletico: Simeone Incar Kemenangan

Suarez belum pernah mencetak gol tandang dalam kompetisi ini sejak menciptakan gol pada menit ke-21 dalam pertandingan pertama fase grup Barcelona di Roma
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone/Reuters
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Luis Suarez yang masih paceklik gol dalam Liga Champions dan Joao Felix akan dimainkan sejak awal ketika Atletico Madrid berusaha membalikkan keadaan pada leg kedua 16 Besar Liga Champions melawan Chelsea, Kamis (19/3/2021) kata Diego Simeone seperti dikutip AFP, Selasa (17/3/2021)..

"Hanya satu tujuan, yakni menang," kata Simeone yang timnya mengalami defisit 0-1 setelah kalah di Bucharest pada leg pertama. "Saya mesti menemukan alat khusus guna mencapai ini."

Sekalipun ada pembatasan terkait Covid-19, pertandingan leg kedua antara kedua tim digelar di Stamford Bridge di kandang Chelsea.

Suarez belum pernah mencetak gol tandang dalam kompetisi ini sejak menciptakan gol pada menit ke-21 dalam pertandingan pertama fase grup Barcelona di Roma pada September 2015. Sejak itu dia sudah menciptakan 17 gol yang semuanya dia ciptakan di Nou Camp untuk Barcelona.

Dia juga belum menciptakan gol dalam lima penampilannya bersama Atletico dalam kompetisi itu.

"Kini akan menjadi masa yang tepat bagi dia dalam menghentikannya. Mengapa tidak?", kata Simeone. "Suarez adalah pemain yang sangat penting bagi kami, striker yang berpengaruh besar kepada pertandingan-pertandingan kami."

Penampilan Felix belakangan ini dipertanyakan sekalipun menjadi target Manchester City yang menginginkan pemain Portugal berusia 21 tahun itu sebagai pengganti striker Sergio Aguero.

"Joao adalah pemain yang sangat penting, dia mengawali musim ini pada level sangat tinggi, kami butuh pemain itu," kata Simeone. "Kami semua menginginkan dia tumbuh."

Felix sendiri berkata, "saya bahagia di klub ini."

Chelsea tak terkalahkan sejak Thomas Tuchel menggantikan Frank Lampard yang dipecat akhir Januari lalu.

"Kami menghadapi tim yang bermain bagus sekali yang tak pernah kalah sejak kedatangan pelatih barunya," kata Simeone. "Tapi besok kami akan memburu satu hasil, kemenangan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper