Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor ManCity vs Gladbach, Komentar Pelatih, Susunan Pemain, Preview

Manchester City bisa dibilang sudah memastikan satu kakinya berada di perempat final Liga Champions saat menjamu Bayern Moenchengladbach.
Gelandang Manchester Cuty Kevin de Bruyne/Manchester City FC
Gelandang Manchester Cuty Kevin de Bruyne/Manchester City FC

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester City bisa dibilang sudah memastikan satu kakinya berada di perempat final Liga Champions saat menjamu Bayern Moenchengladbach dalam leg kedua babak 16 besar di Puskas Arena, Rabu (17/3/2021) dini hari.

Keunggulan dua gol tandang membuat ManCity yang diasuh Pep Guardiola bisa bermain lebih rileks, karena hasil seri cukup membuat the Citizens lolos ke fase berikutnya.

Meski sudah unggul 2-0, ManCity tidak boleh gegabah. Semangat nothing to lose anak-anakMoenchengladbach bisa menjadi pelecut untuk membalikkan keadaan.

Namun, jika melihat performa terkini, ManCity masih menjadi favorit dengan lima kali kemenangan dan satu kali kalah. Kondisi ini sungguh sangat kontras dengan Gladbach yang harus menelan enam kali kalah. Diprediksi, Kevin De Bruyne cs masih belum terhadang melaju ke delapan besar.

Performa terkini ManCity dan Gladbach:

ManCity

Enam laga terakhir: WWLWWW
Pertandingan terakhir: Fulham 0-3 Manchester City, 13/03
Posisi di Liga: Posisi pertama di Liga Inggris

Monchengladbach

Enam laga terakhir: LLLLLL
Terbaru: Augsburg 3-1 Mönchengladbach, 12/03
Posisi mereka: 10 di Bundesliga

Prediksi susunan pemain ManCity vs Gladbach:

ManCity: Ederson; Walker, Rúben Dias, Laporte, Zinchenko; Rodri, Gündogan; Ferran Torres, De Bruyne, Sterling; Aguero

Gladbach: Summer; Lainer, Ginter, Elvedi, Bensebaini; Zakaria, Neuhaus; Hofmann, Stindl, Wolf; Lea

Prediksi ahli

Matthew Howarth, reporter ManCity: Kemenangan 2-0 City di bulan Februari akan menjadi leg kedua yang nyaman. Pasukan Pep Guardiola telah memenangkan 23 dari 24 pertandingan mereka sebelumnya di semua kompetisi, dan mereka tidak ingin membiarkan standar luar biasa itu tergelincir melawan tim Gladbach yang tersendat akhir-akhir ini. Saya sangat berharap The Citizens lolos ke delapan besar dengan gaya.

James Thorogood, reporter Gladbach: Dengan hanya satu kemenangan dari sepuluh pertandingan kompetitif terakhir mereka, musim Gladbach runtuh. Ini bisa menjadi berbeda jika Hannes Wolf mencetak gol di leg pertama, tetapi setelah menetapkan standar rendah dengan kinerja terburuk mereka di Liga Champions musim ini, Foals tidak akan rugi di leg kedua.

Komentar pelatih:

Pep Guardiola, manajer City: "Kami akan mencoba untuk menang besok dan lolos ke perempat final. Ini adalah satu-satunya target yang saya miliki. Apakah ini tim City terbaik yang saya miliki? Saat ini lebih buruk karena tim sebelumnya menang lebih banyak dan tim ini belum memenangkan apapun. Kami divalidasi oleh hasil dan gelar yang bisa kami angkat, terutama dari luar. Itu sebabnya tim sebelumnya menang dan tim ini masih harus membuktikannya."

Marco Rose, pelatih Gladbach: "Ini pertandingan penting bagi kami; ini pertandingan Liga Champions dan kami bekerja keras untuk berada di sini. Kami kalah di leg pertama 2-0, tetapi kami akan mencoba mengubah beberapa hal dan menampilkan performa yang lebih baik kali ini."

Florian Neuhaus, gelandang Gladbach: "City bermain dengan garis yang sangat tinggi [di leg pertama] dan jika kami lebih baik dengan bola terakhir di belakang, mungkin ada lebih banyak keuntungan bagi kami. Kami harus lebih berani di leg kedua."

Prediksi Skor ManCity vs Gladbach:

Skor ManCity vs Gladbach: 1-1

Skor ManCity vs Gladbach: 3-1

Skor ManCity vs Gladbach: 2-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : UEFA
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper