Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Eden Hazard Cedera Lagi, Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane Bingung

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku sulit menjelaskan apa yang sesungguhnya terjadi sehingga pemain depan asal Belgia Eden Hazard kembali cedera.
Pemain depan Real Madrid Eden Hazard./Football Espana
Pemain depan Real Madrid Eden Hazard./Football Espana

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku "tidak bisa menjelaskan" kemunduran cedera terbaru penyerang asal Belgia Eden Hazard.

Hazard, 30 tahun, kembali dari masalah otot dalam kemenangan 2–1 atas Elche di ajang La Liga Spanyol. Dia masuk lapangan permainan selama 15 menit terakhir.

Namun, dia sekarang akan absen pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa pada Rabu (17/3/2021) dini hari WIB melawan kontestan Serie A Italia Atalanta.

"Ini [cedera Hazard] sesuatu yang baru. Saya tidak dapat memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai hal itu," kata Zidane.

Hazard membuat 25 penampilan La Liga sejak bergabung dengan tim berjuluk Los Blancos alias Si Putih dari Chelsea pada 2019, tetapi dia berjuang dengan cedera selama waktunya di klub ibu kota Spanyol itu.

Zidane berharap dia kembali beraksi secepat mungkin, tetapi bingung mengapa cederanya tampaknya meningkat sejak tiba di Real Madrid.

"Sesuatu terjadi, karena dia tidak pernah cedera sepanjang karirnya [sebelum bergabung dengan Real Madrid] atau hanya ada sedikit cedera. Kami ingin membantunya dan berharap dia kembali secepat mungkin.”

"Itu tidak dapat saya jelaskan. Saya ingin menjadi positif dan berharap itu tidak terlalu menjadi masalah. Kami akan mencoba dan mencari tahu mengapa itu terjadi, tetapi sekarang kami tidak dapat menjelaskannya."

Casemiro juga akan absen pada pertandingan Liga Champions melawan Atalanta dengan pemain Brasil itu diskors setelah mendapat kartu kuning di leg pertama, tetapi kapten Sergio Ramos fit dan kemungkinan akan menjadi starter.

Real Madrid memasuki pertandingan dengan keunggulan gol setelah memenangkan leg pertama 1–0 di Stadion Gewiss di Bergamo, Italia, berkat gol Ferland Mendy menjelang pertandingan usai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : BBC
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper