Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sudahlah PSG Kalah, Rumah Di Maria & Marquinhos Dirampok Pula

Juara bertahan Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain menerima dobel nasib buruk. Selain menelan kekalahan di kandang dari tim yang terancam degradasi, rumah dua pemain andalannya, Angel di Maria dan Marquinhos, dirampok saat PSG dihajar tamunya.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 15 Maret 2021  |  23:47 WIB
Sudahlah PSG Kalah, Rumah Di Maria & Marquinhos Dirampok Pula
Gelandang serang Paris Saint-Germain Angel di Maria - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Rumah keluarga pemain Paris St-Germain Angel di Maria dan Marquinhos dirampok ketika juara bertahan Ligue 1 Prancis itu melawan Nantes pada Senin (15/3/2021) dini hari WIB.

Gelandang Argentina Di Maria diganti pada menit ke-62 dalam kekalahan 1–2 di Stadion Parc des Princes setelah diberi tahu tentang insiden perampokan tersebut. Keluarga Di Maria baru mengetahui bahwa rumah mereka dirampok setelah itu terjadi.

Sementara itu, bek asal Brasil Marquinhos mengatakan rumah orang tuanya juga dirampok dan dia menambahkan bahwa "tidak ada yang terluka".

Jaksa penuntut umum di Nanterre mengatakan Banditry Repression Brigade (BRB), regu kejahatan anti-terorganisir Prancis, telah ditugaskan untuk menyelidiki insiden di rumah Di Maria.

Mereka juga memeriksa rumah penyerang PSG Mauro Icardi dan kiper Sergio Rico awal tahun ini. Jaksa Versailles akan terlibat dalam kasus Marquinhos.

Mantan pemain Manchester United Di Maria adalah korban percobaan pencurian saat berada di rumahnya di Cheshire, wilayah barat laut Inggris, pada 2015.

Insiden perampokan ini bisa disebut sebnagai apes beruntun bagi skuad PSG yang dikalahkan di kandang sendiri oleh Nantes yang tengah terancam degradasi.

Lebih mengecewakan lagi, sebenarnya jika mampu menaklukkan Nantes, PSG akan mengambil alih posisi teratas klasemen sementara Ligue 1 dari Lille yang sebelumnya dipaksa imbang Monaco.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga prancis PSG perampokan

Sumber : BBC

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top