Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Setuju Kontrak Baru di Bali United, Lilipaly Langsung Latihan

Pemain Bali United Stefano Lilipaly langsung bergabung dalam latihan tim berjuluk Serdadu Tridatu itu begitu dia menandatangani kontrak barunya, Latihan itu merupakan persiapan menghadapi Piala Menpora.
Gelamndang serang Bali United Stefano Lilipaly./BaliUtd.com
Gelamndang serang Bali United Stefano Lilipaly./BaliUtd.com

Bisnis.com, JAKARTA – Stefano Lilipaly telah memperpanjang kontrak dengan juara Liga 1 Bali United dan sudah bergabung dengan para pemain tim berjuluk Serdadu Tridatu dalam latihan yang digelar Jumat (12/3/2021) sebagai persiapan menghadapi Piala Menpora.

"Lilipaly di latihan kemarin (12/3) ikut sama pelatih fisik untuk lihat kondisi dia. Lilipaly profesional. Saat tim sudah latihan, dia juga menjaga kondisi fisiknya dengan berlatih sendiri. Saya pikir kondisi fisik dia sangat bagus," kata Pelatih Bali United Stefano Cugurra di laman resmi klub pada Sabtu (13/3/2021).

Latihan skuad asuhan pelatih dengan nama panggilan Teco dilaksanakan pada Jumat sore di Lapangan Banteng, Seminyak, Bali, sementara saat ini libur menyambut Nyepi yang jatuh pada Minggu (14/3/2021).

Skuad Serdadu Tridatu akan kembali menjalani latihan pada pekan selanjutnya dalam rangka persiapan menuju Piala Menpora 2021.

Teco menyampaikan terima kasih kepada manajemen yang telah berusaha keras mempertahankan Lilipaly, yang berposisi sebagai gelandang serang.

"Terima kasih untuk manajemen yang telah berusaha kerja keras mempertahankan Lilipaly dalam tim. Kita tahu banyak tim ingin jasa dia, tapi usaha dari manajemen mempertahankan dia tetap di sini sangat bagus," ungkapnya.

Pemilik nomor punggung 87 tersebut tetap berseragam Bali United setelah resmi menandatangani kontrak barunya pada Kamis (11/3) malam, di Kantor Bali United, Legian, Bali.

"More trophies. Saya ingin membantu tim ini lebih banyak piala karena tim ini berkualitas," kata Lilipaly.

Selain Piala Menpora, Bali United akan melakoni dua kompetisi berbeda dalam waktu dekat, yakni Piala AFC dan Liga 1 2021 yang akan menjadi tantangan Lilipaly dalam membantu tim meraih piala baru di tahun ini.

Lilipaly pun ingin memperoleh piala kembali selain Liga 1 2019 yang telah dipersembahkannya 2 tahun lalu.

Dalam Piala Menpora 2021, Bali United berada di Grup D bersama Persib Bandung, Persiraja Banda Aceh, dan Persita Tangerang yang akan bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper