Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga Champions PSG vs Barcelona, Neymar Dipastikan Absen Lagi

Paris Saint-Germain akhirnya mengeluarkan nama Neymar da Silva Jr. dari skuad yang akan menjalani pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions Eropa melawan eks klubnya, Barcelona.
Pemain PSG Neymar/Givemesport
Pemain PSG Neymar/Givemesport

Bisnis.com, JAKARTA – Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya mengeluarkan bintang mereka Neymar da Silva Santos Jr. dari skuad yang akan bertarung di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa melawan Barcelona.

Sebelumnya sempat beredar informasi bahwa Neymar mulai pulih dari cedera sehingga berpeluang bermain ketika jumpa Barcelona.

Penyerang Brasil itu juga melewatkan pertandingan leg pertama melawan mantan timnya, yang dimenangkan PSG dengan skor telak 4–1 karena cedera paha.

"Neymar kembali berlatih sebagian dengan skuad pekan lalu dan akan terus bekerja kembali secara individual," kata pernyataan PSG.

Barcelona tidak akan diperkuat pemain belakang Gerard Pique dan Ronald Araujo untuk pertandingan di Paris pada Kamis (11/3/2021) dini hari WIB.

Pique cedera lutut dalam kemenangan semifinal Copa del Rey atas Sevilla pada 3 Maret, sementara Araujo telah kembali berlatih setelah mengalami masalah pergelangan kaki, tetapi tetap tak dimasukkan pelatih Ronald Koeman ke dalam skuad.

Sementara itu, mantan gelandang Liverpool Philippe Coutinho masih absen untuk tim Katalunya itu karena cedera lutut.

Barcelona, yang kalah 2–8 dari Bayern Munchen—yang akhirnya juara setelah di final menaklukkan PSG—di perempat final musim lalu, berhasil melewati babak 16 besar Liga Champions dalam 13 musim terakhir.

Pada 2016–2017, Barcelona yang masih diperkuat Neymar dikalahkan 0–4 oleh PSG dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar di Paris, tetapi berhasil membalikkan skor dengan memenangkan leg kedua 6–1 di Spanyol.

Namun, kondisi sekarang agak berbeda, karena kekalahan telak Barcelona mereka tertima justru ketika bertindak sebagai tuan rumah di Camp Nou.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : BBC
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper