Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi ManCity vs MU: Dukungan Terhadap Solskjaer Masih Kuat

Dukungan terhadap Manajer Ole Gunnar Solskjaer muncul ke permukaan menjelang laga Manchester City vs Manchester United pada akhir pekan ini di Stadion Etihad.
Ole Gunnar Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer

Bisnis.com, JAKARTA - Dukungan terhadap Manajer Ole Gunnar Solskjaer muncul ke permukaan menjelang laga Manchester City vs Manchester United pada akhir pekan ini di Stadion Etihad. Ketua Dewan Direksi Manchester United, Ed Woodward memastikan posisi Solskjaer aman meskipun performa tim mereka saat ini tak cukup menggembirakan.

Woodward menilai Manchester United saat ini sudah cukup berkembang di bawah asuhan Solskjaer. Dia pun optimis performa Marcus Rashford cs akan membaik seiring kembalinya suporter ke dalam stadion.

"Kemajuan yang dibuat oleh Ole dan para pemain musim ini jelas, dan akademi kami yang berkembang serta tim wanita juga menambah optimisme yang kami rasakan tentang masa depan di dalam dan di luar lapangan," kata Woodward seperti dilansir media Inggris Daily Mail.

"Kembalinya suporter ke Old Trafford, yang dimungkinkan oleh penyebaran vaksin secara masif di Inggris dan dilonggarkannya aturan, tidak diragukan lagi merupakan cahaya di ujung terowongan dalam waktu dekat," katanya.

Posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai Manajer Manchester United memang sempat dikabarkan goyah setelah mereka terus mendapatkan hasil kurang meyakinkan. Dalam tujuh laga terakhir, skuad Setan Merah hanya meraih dua kemenangan dan lima hasil imbang.

Solskjaer juga mendapat sorotan tajam karena Manchester United musim ini praktis tak mengantongi satu pun kemenangan melawan lima tim elit di Liga Inggris. Mereka bahkan sempat menelan kekalahan dari Tottenham Hotspur dan Arsenal.

Meskipun masih duduk di posisi kedua klasemen Liga Inggris, peluang Manchester United untuk meraih gelar juara musim ini dianggap kecil. Pasalnya mereka kini telah tertinggal 14 angka dari rival sekota mereka, Manchester City, yang memuncaki klasemen.

Jarak tersebut sangat mungkin melebar karena pada akhir pekan ini laga Man City vs Man United akan digelar. Pasalnya Manchester City saat ini memiliki rekor 14 kemenangan secara beruntun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper