Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tampil Membosankan vs Palace, Manchester United Menuai Kecaman

Mantan bek Manchester United mengecam skuad Setan Merah yang tampil membosankan ketika dipaksa imbang tanpa gol di markas Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer Inggris.
Ole Gunnar Solskjaer/Daily Sport
Ole Gunnar Solskjaer/Daily Sport

Bisnis.com, JAKARTA – Gary Neville, mantan pemain belakang Manchester United, mencela tim Setan Merah yang bercita-cita finis di posisi empat besar klasemen Liga Primer Inggris atau zona tiket Liga Champions Eropa.

Mantan pemain berusia 46 tahun itu menyebut MU melindur masuk empat besar setelah bermain buruk sehingga hanya bisa seri tanpa gol melawan Crystal Palace.

Neville punya alasan kuat karena tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu hanya bisa melepaskan satu upaya gol yang tepat sasaran di Selhurst Park yang membuatnya menyia-nyiakan kesempatan menjauhi peringkat ketiga Leicester City.

Neville mengecam penampilan yang disebutnya "membosankan" kala melawan Crystal Palace itu dan menilai MU menjerumuskan dirinya sendiri untuk terlempar dari empat besar.

"Kita tahu tak ada penonton di stadion, tetapi mereka terlihat benar-benar loyo," kata Neville dalam laman Sky Sports. "Bahasa tubuhnya jelas terlihat kering."

"Saya tadinya mengira akan ada kemajuan dalam beberapa pekan terakhir dan mereka akan memantapkan posisi kedua dengan memetik 3 poin di tempat-tempat seperti Crystal Palace dan melawan Sheffield United serta West Brom, tetapi mereka sekarang malah mempersulit diri mereka sendiri."

"Tidak ada perasaan terdesak sampai akhir pertandingan. Sungguh bukan malam yang indah untuk United. Anda tidak bisa terlalu sering bermain seperti itu," kata Neville.

"Saya selalu katakan masa lalu sewaktu Louis van Gaal atau Jose Mourinho menjadi manajer, Anda boleh menang, Anda boleh kalah, Anda boleh seri, tetapi Anda tak boleh membosankan dan malam ini membosankan menyaksikannya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper