Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

17 Maret 2021, Jadwal Baru Juventus vs Napoli di Serie A

Lega Serie A Italia telah menetapkan jadwal baru pertemuan pertama musim ini Juventus menjamu Napoli pada 17 Maret mendatang. Pertandingan itu semula dijadwalkan digelar pada 4 Oktober, tetapi tak terealisasi karena Napoli tak diizinkan berangkat ke Turin.
Kapten Napoli Lorenzo Insigne/Reuters
Kapten Napoli Lorenzo Insigne/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pertandingan putaran pertama Serie A Italia Juventus menjamu Napoli akan dimainkan pada 17 Maret pukul 17.45 GMT atau 18 Maret dini hari WIB, Lega Serie A mengumumkan pada Rabu (3/3/2021).

Bentrokan Stadion Allianz dibatalkan pada 4 Oktober karena Napoli dilarang otoritas kesehatan setempat melakukan perjalanan ke Turin setelah dua kasus Covid-19 muncul di tim berjuluk Partenopei.

Azzurri awalnya dinyatakan kalah 0–3 akibat ketidakberangkatan mereka ke Turin dan nilainya dipangkas 1. Namun, Kasus itu dibawa Napoli ke berbagai pengadilan dan CONI Collegio di Garanzia akhirnya memutuskan menjadwal ulang permainan tersebut sekaligus membatalkan kemenangan Juventus.

Pertemuan putaran kedua dengan Napoli bertindak sebagai tuan rumah telah digelar pada 13 Februari lalu dengan Napoli memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1–0 berkat gol kapten tim Lorenzo Insigne dari titik penalti.

Itu merupakan satu dari tiga kekalahan Juventus di ajang Serie A mjusim ini. Dua kekalahan lainnya mereka terima dari Inter Milan dengan skor 0–2 dan dari Fiorentina 0–3.

Napoli saat ini menempati peringkat keenam klasemen sementara Serie A dengan koleksi 43 angka hasil dari 14 kemenangan, satu imbang, dan delapan kali menelan kekalahan.

Sementara itu, Juventus menempati setrip ketiga dengan nilai 49, di belakang Inter Milan (56) di pucuk klasemen dan AC Milan (52).

Juventus akan meneruskan perjuangan mereka untuk mempertahankan gelar Serie A dengan menjamu Lazio pada Minggu (7/3/2021) mulai pk. 02.45 WIB, sedangkan Napoli akan bertanding melawan tuan rumah Sassuolo pada Kamis (4/3/2021) mu;ai pk. 00.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper