Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Laporta Klaim Messi Pergi Bila Dia Tak Jadi Presiden Barcelona

Joan Laporta Estrucht yakin Lionel Messi bertahan di FC Barcelona apabila dia terpilih sebagai presiden klub Katalan tersebut. Laporta pernah menjadi Presiden FC Barcelona pada 2003 hingga 2010.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 03 Maret 2021  |  20:57 WIB
Kapten tim FC Barcelona Lionel Messi. - Twitter@FCBarcelona
Kapten tim FC Barcelona Lionel Messi. - [email protected]

Bisnis.com, JAKARTA – Joan Laporta Estrucht, Presiden FC Barcelona periode 2003–2010 yang sekarang mencalonkan diri kembali untuk memimpin klub Katalan tersebut, menyatakan Lionel Messi akan meninggalkan klub bila dirinya gagal memenangi pemilihan.

Klaim tersebut dilontarkan Laporta dalam acara debat calon presiden, yang juga dihadiri kandidat lainnya yaitu Toni Freixa dan Victor Font.

"Saya memiliki hubungan yang hebat dengan Leo [Messi] dan dia akan mempertimbangkan proposal apa pun yang saya buat. Bila saya tidak menang, saya yakin Leo tidak akan bertahan di Barcelona," kata Laporta pada Rabu (3/3/2021) sebagaimana ditulis Marca.

Laporta menyampaikan hal itu kepada para pemilih dan mengklaim hanya dia yang dapat membujuk bintang asal Argentina itu untuk bertahan di Camp Nou. "Messi akan mempertimbangkan tawaran yang saya berikan padanya. Saya yakin bila kandidat lain menang, Messi tak bertahan di Barcelona."

Laporta bahkan mengatakan bahwa Lionel Messi tidak menyukai Toni Freixa saat dia masih menjadi dewan klub.

Laporta tahu betul bahwa pemain asal Argentina tersebut menjadi pembicaraan utama dalam pemilihan presiden mendatang, yang akan dilakukan pada 7 Maret. Dia mengklaim bahwa Messi tidak hanya peduli dengan uang. "Dia tak hanya dibimbing uang, dia menginginkan tim yang kompetitif untuk menang."


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona lionel messi

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top