Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Liverpool vs Chelsea: Fabinho dan Alisson Siap Main

Kabar baik diterima Jurgen Klopp menjelang laga Liverpool vs Chelsea pada Jumat 5 Maret mendatang. Dua pemainnya, Alisson dan Fabinho, dinyatakan siap bermain.
Kiper Liverpool, Alisson Becker/Liverpool FC
Kiper Liverpool, Alisson Becker/Liverpool FC

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar baik diterima Jurgen Klopp menjelang laga Liverpool vs Chelsea pada Jumat 5 Maret mendatang di Stadion Anfield. Dua pemainnya, Alisson dan Fabinho, dinyatakan siap bermain.

Alisson sempat absen pada laga kontra Sheffield United akhir pekan kemarin. Liverpool sengaja memberikannya waktu libur untuk berkabung setelah ayahnya meninggal dunia karena kecelakaan saat berenang di Brasil.

Sementara Fabinho telah absen sejak akhir Januari lalu karena mengalami cedera. Gelandang asal Brasil itu disebut telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya menjelang laga kontra Chelsea.

"Alisson dan Fabinho, saya yakin mereka akan bermain," kata Klopp.

Kembalinya Fabinho membuat Klopp sedikit bisa bernapas lega. Pasalnya dia membutuhkan pesepakbola asal Brasil itu untuk bermain sebagai bek tengah setelah Jordan Henderson juga mengalami cedera pada laga kontra Everton dua pekan lalu.

Tak hanya Alisson dan Fabinho, Pemain sayap Diogo Jota juga disebut telah berlatih bersama Mohamed Salah cs. Jota yang sudah absen sejak Desember lalu sebenarnya ikut bersama skuad Liverpool dalam lawatan ke markas Sheffield United, tetapi dia kemudian dipulangkan karena mengalami sakit.

Naby Keita dan James Milner juga dilaporkan sudah kembali berlatih. Keduanya sempat bermain sebagai pengganti pada laga kontra Sheffield.

Meskipun demikian, tak ada kabar soal kapan bek tengah Virgil van Dijk dan Joe Gomez akan kembali bermain sementara Joel Matip jelas akan absen hingga akhir musim ini. Van Dijk dan Gomez yang telah absen sejak awal musim sempat diharapkan akan kembali bermain pada Maret atau April ini.

Jordan Henderson juga masih berkutat dengan cedera dan dipastikan tak bisa bermain pada laga kontra Chelsea.

Pada pertemuan pertama musim ini Liverpool berhasil meraih kemenangan 0-2 atas Chelsea. Namun saat itu Klopp masih belum menghadapi badai cedera dengan Van Dijk, Fabinho dan Henderson masih bermain.

Laga Liga Inggris antara Liverpool vs Chelsea akan berlangsung pada Jumat dinihari 5 Maret 2021 pukul 03.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper