Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Liverpool vs Chelsea: Thiago Silva Sudah Bisa Main

Laga Liga Inggris antara Liverpool Vs Chelsea akan berlangsung pada Jumat (5/3/2021) mendatang di Stadion Anfield. Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, mendapatkan kabar baik karena Thiago Silva sudah 100 persen pulih dari cedera.
Thomas Tuchel/Eurosport
Thomas Tuchel/Eurosport

Bisnis.com, JAKARTA - Laga Liga Inggris antara Liverpool Vs Chelsea akan berlangsung pada Jumat (5/3/2021) mendatang di Stadion Anfield. Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, mendapatkan kabar baik karena Thiago Silva sudah 100 persen pulih dari cedera.

Silva telah absen pada enam laga terakhir Chelsea di semua kompetisi. Dia mengalami cedera otot paha saat The Blues mengalahkan Tottenham Hotspur pada 4 Februari lalu.

Bek asal Brasil itu sebenarnya sudah mulai berlatih sejak pekan lalu. Akan tetapi Tuchel tak mau mengambil resiko dan tetap menyimpannya pada laga kontra Southampton di Liga Inggris dan Atletico Madrid di Liga Champions.

Silva juga tak diturunkan pada laga kontra Manchester United akhir pekan kemarin. Tuchel sempat menyatakan bahwa secara fisik si pemain belum siap bermain meskipun telah pulih dari cedera.

Media Football London menyebutkan bahwa Silva telah kembali berlatih bersama skuad Chelsea lainnya pada sesi latihan Selasa waktu setempat. Meskipun belum ada pernyataan resmi dari Chelsea, si pemain juga tampak mengunggah sejumlah foto dirinya kembali berlatih di media sosial Instagram.

Bagi Thomas Tuchel, Thiago Silva merupakan pemain penting. Saat masih bersama di PSG, Tuchel dan Silva membawa klub itu mencapai final Liga Champions.

Tuchel bahkan sempat berang ketika mengetahui si pemain dilepas begitu saja oleh PSG ke Chelsea. Dia pun akhirnya menyusul Silva ke Chelsea setelah dipecat oleh PSG.

Selain Thiago Silva, pemain sayap Callum Hudson-Odoi juga disebut telah berlatih bersama skuad Chelsea lainnya. Dia sempat ditarik keluar pada jeda pertandingan melawan Manchester United dan terlihat meninggalkan lapangan dengan menggunakan perban di bagian paha kaki kirinya.

Laga Liga Inggris antara Liverpool vs Chelsea akan berlangsung pada Jumat 5 Maret 2021 pukul 03.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper