Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lautaro Martinez Segera Teken Kontrak Baru di Inter, Barca Masa Lalu

Ujung tombak Inter Milan Lautaro Martinez segera menandatangani kontrak baru dengan klib Serie A Italia itu dan mengatakan bahwa rencana kepindahannya ke Barcelona musim panas 2020 hanyalah masa lalu.
Striker Inter Milan Lautaro Martinez/Inter.it
Striker Inter Milan Lautaro Martinez/Inter.it

Bisnis.com, JAKARTA – Striker Inter Milan Lautaro Martinez kabarnya segera menandatangani perpanjangan kontrak bersama pemimpin klasemen sementara Serie A Italia itu dan menyebut bahwa rumor transfer ke Barcelona, runner-up La Liga Spanyol, sebagai masa lalu.

Penyerang Timnas Argentina ini menjadi target utama transfer Barcelona tahun lalu saat berusaha mencari pengganti Luis Suarez yang bergabung ke Atletico Madrid. Ditinggal Suarez, lini serang Barcelona mengandalkan Lionel Messi, Antoine Griezmann, dan Martin Braithwaite.

“Memang benar, saya pernah bernegosiasi dengan Barcelona,” kata Martinez kepada Gazzetta dello Sport pada Sabtu (27/2/2021).

“Saya menjelaskan kepada [pelatih Inter Antonio] Conte, saya bilang 'Saya hanya memikirkan Inter, ini tidak akan memengaruhi saya'. Namun, itu semua masa lalu. Saya akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Inter," paparnya.

“Saya tidak tahu kapan akan ada pengumuman resmi. Saya bermain saja. Masa depan saya ada di sini," lanjut pemain depan berusia 23 tahun itu.

Sejak bergabung dari klub Argentina Racing Club pada 2018, Martinez menjelma menjadi salah satu penyerang muda yang paling diminati.

Musim lalu dia tampil mengesankan dengan mencetak 21 gol dari 49 pertandingan, tetap kemungkinan akan melampaui jumlah gol musim lalu pada 2020-2021 setelah 15 gol dalam 33 pertandingan. Dia bersama Romelu Lukaku membentuk salah satu duo serang paling mematikan di Eropa.

Martinez mencetak dua gol dan Lukaku satu gol saat menang 3–0 dalam derby melawan AC Milan pada akhir pekan lalu yang membuat tim Conte unggul 4 poin dari rival sekotanya di puncak klasemen Serie A.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper