Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Maurizio Sarri Arahan Fiorentina untuk Gantikan Cesare Prandelli

Maurizio Sarri, eks pelatih Napoli & Juvebtus, mengadakan pertemuan dengan jajaran manajemen Forentina. Klub itu kini ditangani Cesare Prandelli yang habis masa tugasnya pada akhir musim ini.
Maurizio Sarri/Antara/Panoramic
Maurizio Sarri/Antara/Panoramic

Bisnis.com, JAKARTA – Fiorentina dikabarkan bertemu dengan mantan pelatih Napoli dan Juventus Maurizio Sarri, saat La Viola alias Si Ungu terus mengevaluasi masa depan di Artemio Franchi. Jika tercapai kesepakatan, Sarri akan bertugas menangani tim itu mulai musim depan.

Corriere Fiorentino melaporkan Sarri bertemu dengan manajer Fiorentina di Castelfranco Piandisco, di mana sang pelatih menghabiskan berbulan-bulan jauh dari sepak bola setelah dia kehilangan pekerjaan di Juventus tahun lalu.

Direktur Olahraga Daniele Prade dan Chief Executive Officer (CEO) Joe Barone dikabarkan menghadiri pertemuan tersebut.

Viola sekarang mengevaluasi kemungkinan pindah untuk Sarri, tulis surat kabar itu, dan sedang mencari strategi yang dapat memberikan kesinambungan pada pekerjaan di Artemio Franchi.

Cesare Prandelli, mantan pelatih Timnas Italia, sekarang menukangi Fiorentina, dia menggantikan dibawa untuk menggantikan Beppe Iachini tahun lalu.

Namun, dia tak menorehkan catatan elok karena Viola berada di urutan ke-14 di Serie A setelah 23 pertandingan dan Presiden Rocco Commisso terus mengevaluasi masa depan, karena kontrak Prandelli berakhir pada Juni 2021.

Corriere Fiorentino mengungkapkan hasil pertemuan Sarri dengan para eksekutif Viola akan menjadi lebih jelas dalam beberapa hari atau pekan mendatang ketika Commisso kembali ke Florence.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper