Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Madrid Siap Lepas Varane ke PSG Demi Dapatkan Mbappe

Real Madrid disebut siap menjadikan Raphael Varane sebagai alat barter untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG. Seperti Varane, kontrak Mbappe di PSG juga akan habis pada 2022.
Pemain-pemain Prancis, Kylian Mbappe, Raphael Varane dan Antoine Griezmann/Reuters
Pemain-pemain Prancis, Kylian Mbappe, Raphael Varane dan Antoine Griezmann/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Real Madrid disebut siap melepas bek Raphael Varane pada bursa transfer musim panas mendatang jika si pemain tak mau memperpanjang kontraknya. Kontrak Varane di Real Madrid akan habis apda Juni 2022.

Media Spanyol Marca disebut Real Madrid saat ini tengah mencoba menyodorkan kontrak baru kepada Varane. Meskipun demikian, si pemain sempat menyatakan kemungkinan dia hengkang dari Stadion Santiago Bernabeu pada dua tahun lalu.

Dalam sebuah wawancara dengan Marca, Varane menyatakan ingin merasakan tantangan baru setelah sukses menggapai berbagai trofi di Real Madrid. Meskipun demikian, tak jelas kapan dia akan memutuskan hengkang.

Pada musim panas ini Raphael Varane akan berusia 27 tahun yang artinya dia akan memasuki masa-masa terbaik dalam karirnya sebagai pesepakbola. Dengan usia emas, Varane dianggap bisa memiliki daya tawar yang tinggi untuk menarik minat klub-klub besar Eropa.

Manchester United dan Paris Saint-Germain disebut terus memantau situasi kontrak Varane di Real Madrid. Chelsea dan Juventus juga disebut berminat menggunakan jasa pesepakbola asal Prancis tersebut.

Meskipun demikian, Madrid disebut masih cukup optimis Varane akan mau memperpanjang kontraknya. Mereka kabarnya akan mengiming-imingi Varane dengan ban kapten untuk menggantikan Sergio Ramos yang nyaris dipastikan akan hengkang karena pada akhir musim ini karena kontraknya akan habis.

Jika pun Varane tak mau memperpanjang kontraknya, Madrid disebut siap melepasnya. Nilai 50 juta euro disebut menjadi banderol yang cukup layak untuk si pemain.

Bahkan, Real Madrid disebut siap menjadikan Raphael Varane sebagai alat barter untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG. Seperti Varane, kontrak Mbappe di PSG juga akan habis pada 2022 dan saat ini dia sedang melakukan negosiasi kontrak baru dengan klubnya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper