Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mourinho Buka Suara Soal Gagalnya Transfer Dele Alli ke PSG

Pelatih asal Portugal itu berharap pembicaraan itu bisa memberi motivasi ekstra kepada Alli untuk membuatnya berjuang masuk di tim utama.
Jose Mourinho/Antara/Reuters
Jose Mourinho/Antara/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengungkapkan dirinya telah berbicara dengan Dele Alli setelah proses transfernya ke Paris Saint-Germain (PSG) gagal.

Gelandang berusia 24 tahun itu sebelumnya dikaitkan dengan kepindahannya ke klub Paris tersebut untuk bersatu kembali dengan mantan bos Spurs, Mauricio Pochettino. Namun, dia akhirnya bertahan di Spurs.

Menurut Jose Mourinho, dari percakapan yang dilakukannya dengan gelandang Tottenham itu, mereka telah menemukan "kesamaan". Pelatih asal Portugal itu berharap pembicaraan itu bisa memberi motivasi ekstra kepada Alli untuk membuatnya berjuang masuk di tim utama.

"Saya berbincang dengannya kemarin (Selasa), kami membicarakan seputar pertanyaan yang Anda tanyakan kepada saya," kata Mourinho ketika ditanya tentang apa yang perlu dilakukan Alli untuk menjadi pemain reguler di tim utama lagi."

"Saya pikir kami menemukan kesamaan, bisa dikatakan begitu. Ini periode penting bagi tim dan juga untuknya. Kami membutuhkan dia, kami membutuhkan Dele Alli yang bagus. Kami menunggu dia kembali seperti semua, berlatih dengan tim."

Mourinho menambahkan: "Bukan hanya Dele. Dele, (Harry) Kane, Gio Le Celso. Tanpa ketiganya, kami melewatkan beberpa peluang, beberapa keajaiban di sekitar area serang."

"Kami membutuhkannya kembali dan saya membuatnya sangat yakin."

Bos Tottenham Hotspur itu menyadari bahwa percakapan yang dilakukan dengan Dele Alli itu tidak akan membuat keajaiban. Tetapi, Mourinho meyakini itu mungkin merupakan motivasi ekstra yang dia perlukan untuk kembali secepat mungkin dan tersedia untuk tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper