Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lautaro Martinez Bahagia di Inter, Siap Teken Kontrak Baru

Striker Inter Milan Lautaro Martinez mengaku bahagia bermain untuk Inter Milan dan dia siap untuk menandatangani kontrak baru.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Januari 2021  |  21:32 WIB
Striker Inter Milan Lautaro Martinez - Inter.it
Striker Inter Milan Lautaro Martinez - Inter.it

Bisnis.com, JAKARTA – Striker Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez mengaku bahagia di kontestan Serie A Italia di tengah kabar dia dalam pembicaraan menuju kontrak baru.

Pemain berusia 23 tahun itu telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang terbaik di sepak bola Italia sejak pindah ke San Siro dari klub Argentina Racing Club pada 2018.

Pemain Timnas Argentina tersebut mencetak 41 gol dalam 112 penampilan untuk Nerazzurri di berbagai kompetisi, termasuk 11 gol di putaran pertama musim 2020–2021.

Gol terbarunya membantu Inter meraih kemenangan kandang 4–0 atas Benevento yang memastikan tim asuhan pelatih Antonio Conte itu kembali berjarak 2 poin dari pemuncak klasemen Serie A, rival sekota AC Milan.

Meski Lautaro menjadi pemain reguler di bawa asuhan Conte sepanjang masa kepelatihannya di San Siro, beredar spekulasi mengenai masa depan striker berusia 23 tahun itu di Inter.

Lautaro, yang kontraknya saat ini akan berakhir pada 2023, sering kali dikaitkan dengan jaghoan la Liga Spanyol Barcelona tahun lalu dan sejumlah klub Liga Primer Inggris.

Namun, Inter bekerja keras untuk mempertahankan Lautaro dan ingin mengikatnya dengan kontrak baru. Sang pemain juga mengklaim cukup puas dengan lingkungannya saat ini.

"Kami sedang mengerjakan pembaruan kontrak. Saya bahagia di Inter dan bekerja setiap hari untuk tim," kata Lautaro sebagaimana dilansir Goal. "Semua orang berperilaku sangat baik dengan saya dan saya merasakan kepercayaan dari klub serta pelatih."

Gol Lautaro pada Minggu telah menjadikannya pemain termuda yang mencetak 30 gol di Serie A dalam sejarah Nerazzurri, lebih cepat dari Mauro Icardi (22 tahun 101 hari) dan legenda klub Ronaldo Nazario (22 tahun 110 hari).

Dia diperkirakan menjadi starter ketika Inter menjamu juara bertahan Italia Juventus di leg pertama semifinal Coppa Italia pada Rabu dini hari WIB.

Setelah melawan Juve, Inter akan kembali beraksi 3 hari kemudian melawan Fiorentina dalam lanjutan Serie A pada Sabtu (6/2/2021).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia inter milan timnas argentina

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top