Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mkhitaryan Dekati Klausul Perpanjangan Otomatis Bersama Roma

Pemain AS Roma Henrikh Mkhitaryan segera memainkan pertandingannya yang ke-25 musim ini di klub ibu kota tersebut. Jika itu terwujud, kontraknya otomatis diperpanjang.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 28 Januari 2021  |  23:37 WIB
Gelandang serang AS Roma Henrikh Mkhitaryan. - Twitter@ASRomaEB
Gelandang serang AS Roma Henrikh Mkhitaryan. - [email protected]

Bisnis.com, JAKARTA – Henrikh Mkhitaryan telah memainkan 24 pertandingan pada musim 2020–2021 dan akan memicu perpanjangan kontrak secara otomatis bersama AS Roma ketika dia mencapai 25 pertandingan kompetitif.

Pemain Timnas Armenia itu, yang sudah bermain 88 kali sejak berstatus pinjaman dari Arsenal mulai 2019, terus tampil mengesankan bersama Giallorossi, menyumbang delapan gol dan delapan assist dalam 18 pertandingan Serie A.

Dia juga membantu Roma lolos ke babak sistem gugur Liga Europa, dengan satu gol dan dua assist dalam lima pertandingan.

La Repubblica yang dikutip Football Italia pada Kamis (28/1/2021) melaporkan Giallorossi memiliki klausul dalam kontrak yang akan berakhir pada Juni 2021 bahwa gelandang “pengangkut air” berusia 32 tahun itu akan mendapat perpanjangan kontrak otomatis jika musim ini bermain minimal 25 pertandingan.

Namun, Mkhitaryan yang tampak bahagia dengan kehidupan di Roma, masih diragukan tampil untuk pertandingan melawan Hellas Verona di Serie A Italia yang dijadwalkan digelar pada Senin (1/2/2021) mulai pk. 02,45 WIB.

Penyerang tersebut sedang berjuang dengan masalah otot dan bisa dipaksa untuk menunggu lebih lama untuk memainkan pertandingan ke-25 bersama tim ibu kota berjuluk La Lupa alias Serigala musim ini.

Mkhitaryan memulai karir profesional pada 2006 bersama Pyunik, klub di negara asalnya. Dia berseragam Metalurh Donetsk, Shakhtar Donetsk, Borussia Dortmund, dan Manchester United sebelum pada 2018 ke Arsenal.

Roma saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan nilai 37, di bawah AC Milan 43 dan Inter Milan 41.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia as roma

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top