Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Real Madrid Segera Sodorkan Kontrak Baru untuk Luka Modric

Luka Modric segera mendapatkan perpanjangan kontrak di Real Madrid. Durasi kontrak baru diprediksi minimal setahun. Pemain tengah itu kini berusia 35 tahun.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Januari 2021  |  11:44 WIB
Luka Modric sebagai kapten Timnas Kroasia /Reuters - Darren Staples
Luka Modric sebagai kapten Timnas Kroasia /Reuters - Darren Staples

Bisnis.com, JAKARTA – Gelandang Real Madrid asal Kroasia Luka Modric akan menandatangani kontrak baru di klub juara La Liga Spanyol itu, menurut Direktur Emilio Butragueno.

Menurut laporan Marca, pemain yang berperan sangat penting mengantar Kroasia menjadi runner-up Piala Dunia 2018 itu akan menandatangani kontrak baru berdurasi setahun di Santiago Bernbeu. Namun, Madrid belum mengeluarkan pernyataan resmi tentang kontrak pemain berusia 35 tahun tersebut.

"Ada pemain seperti Modric yang membuat olahraga ini lebih baik. Umpannya ke [Ferland] Mendy [melawan Alaves] adalah hal yang baik. Merupakan kemewahan bagi kita untuk memilikinya. Dia memberi kita begitu banyak, dia masih akan begitu dan akan terus begitu,” kata Butragueno.

Butragueno juga membahas tentang pelatih Zidane, yang absen dalam pertandingan melawan Alaves tersebut di Mendizorroza setelah dinyatakan positif Covid-19.

Pelatih asal Prancis itu berada di bawah tekanan akhir-akhir ini setelah kalah dari Athletic Bilbao di Supercopa Espana dan Alcoyano di Copa del Rey.

"Semua orang tahu apa arti Zidane bagi kami. Yang kami inginkan adalah dia kembali bersama kami secepat mungkin. Kami tahu seperti apa sepak bola itu, kami telah mengalaminya selama bertahun-tahun," kata Butragueno, mantan striker Timnas Spanyol dan Real Madrid.

"Ketika tim tidak menang, kami harus mendengarkan komentar dan rumor dari semua jenis. Kami harus bersatu dan bekerja keras," lanjutnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Timnas Kroasia

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top