Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Luis Suarez Bawa Atletico Pimpin La Liga, Ini Kata Sang Presiden

Presiden klub Atletico Madrid Enrique Cerezo memuji Luis Suarez sebagai penyerang level teratas di Eropa. Dia mencetak 12 gol sejauh ini dan menjadi top skor sementara La Liga.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 25 Januari 2021  |  13:56 WIB
Striker Atletico Madrid Luis Suarez - Twitter@atletienglish
Striker Atletico Madrid Luis Suarez - Twitter@atletienglish

Bisnis.com, JAKARTA – Presiden klub Atletico Madrid Enrique Cerezo memuji Luis Suarez setelah kemenangan 3–1 atas Valencia di ajang La Liga Spanyol.

Los Rojiblancos memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen menjadi 7 poin—dengan memiliki satu laga tunda—atas Real Madrid berkat penampilan brilian di babak kedua di Wanda Metropolitano.

Suarez mencetak gol ke-12 di liga musim ini, sebagai bagian dari musim pertama yang mengesankan di ibu kota Spanyol, dan Cerezo yakin pemain Timnas Uruguay itu masih menjadi ujung tombak kelas dunia meski sudah berusia 34 akhir pekan ini.

Dengan jumlah 12 gol sejauh ini, Suarez saat ini menjadi top skor sementara La Liga bersama dengan ujung tombak Sevilla Youssef En-Nesyri.

“Kami selalu berpikir Luis Suarez adalah penyerang tengah terbaik di Eropa, kami beruntung dia bersama kami dan semua orang senang,” katanya dalam wawancara pasca pertandingan dengan Mundo Deportivo yang dikutip Football Espana.

“Joao Felix juga pemain hebat, saya tidak ragu tentang itu. Jika pelatih memutuskan untuk merotasinya, itu demi sesuatu,” ujarnya.

Suarez dan Felix telah membentuk kemitraan yang mematikan setelah kepindahan kontroversial mantan pemain dari Barcelona musim panas lalu, dengan 21 gol mereka hasilkan di semua kompetisi.

Simeone memilih untuk mendatangkan pemain Timnas Prancis U021 Moussa Dembele dalam beberapa pekan terakhir, sebagai pengganti Diego Costa yang akan keluar, tetapi kemitraan Felix dan Suarez kemungkinan tetap sebagai pilihan pertama selama sisa musim.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Spanyol atletico madrid

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top