Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Digaet AC Milan, Mandzukic Sudah Tidak Sabar Berduet dengan Ibrahimovic

Pemain Kroasia itu menandatangani kontrak dengan status bebas transfer dan kembali ke Serie A membela AC Milan, setelah satu tahun ia meninggalkan Juventus dan pindah ke klub Qatar, Al-Duhail.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 21 Januari 2021  |  23:32 WIB
Striker AC Milan, Mario Mandzukic - The AC Milan Offside
Striker AC Milan, Mario Mandzukic - The AC Milan Offside

Bisnis.com, JAKARTA - Mario Mandzukic mengatakan siap menjalani tantangan usai resmi bergabung dengan AC Milan di bursa transfer musim dingin ini.

Pemain Kroasia itu menandatangani kontrak dengan status bebas transfer dan kembali ke Serie A membela AC Milan, setelah satu tahun ia meninggalkan Juventus dan pindah ke klub Qatar, Al-Duhail.

“Saya siap untuk tantangan ini, penting bagi saya untuk siap untuk tim secepat mungkin,” kata Mandzukic pada konferensi pers.

“Saya sangat senang berada di Milan dan saya telah mempersiapkan kesempatan ini. Di Milanello, ada suasana yang sangat menyenangkan, senang berada di sana."

"Saya ingin melakukan yang terbaik yang saya bisa."

Milan saat ini berada di puncak klasemen Serie A setelah 18 pertandingan. Mandzukic yang pernah membela Juventus terkesan dengan perkembangan tim muda Rossoneri.

“Mereka adalah tim yang sangat muda, saya telah melihat beberapa pertandingan dan saya menyukai semangat mereka,” tambahnya. “Meski banyak pemain muda, tim ini sangat agresif."

“Saya akan bermain bersama anak-anak muda ini. Saya seorang profesional, saya ingin melakukan pekerjaan saya dengan cara terbaik."

Mandzukic mengatakan sudah siap berduet bersama Zlatan Ibrahimovic dan membuat perbedaan di tiap pertandingan.

"Zlatan dan saya memiliki banyak pengalaman pertandingan di kaki kami dan kami seorang ahli," katanya. “Penting untuk menyuntikkan rasa takut, melindungi rekan satu tim, dan kemudian bertarung, seperti yang dilakukan semua orang dalam tim.”
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ac milan

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top