Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi ManCity Vs Villa, Preview, Susunan Pemain, Hasil Head to Head

Manchester City akan menjamu Aston Villa pada Kamis (21/1/2021) dini hari nanti di Stadion Etihad dalam lanjutan Liga Inggris.
Pep Guardiola/Antara/AFP
Pep Guardiola/Antara/AFP

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester City akan menjamu Aston Villa pada Kamis (21/1/2021) dini hari nanti di Stadion Etihad dalam lanjutan Liga Inggris. Skuad asuhan Pep Guardiola mengincar kemenangan keenam secara beruntun untuk meraih puncak klasemen Liga Inggris.

Manchester City bisa dianggap tengah dalam puncak performanya saat ini dengan meraih lima kemenangan secara beruntun di Liga Inggris. Jika dihitung di semua kompetisi, mereka total telah meraih delapan kemenangan secara beruntun.

Rentetan hasil positif itu membuat The Citizens kini menempati posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan perolehan 35 angka dari 17 laga. Mereka berpeluang memuncaki klasemen karena hanya berjarak tiga angka dari Leicester City yang sudah memainkan 19 laga.

Tim tamu Aston Villa sementara ini menempati posisi ke-11 dengan perolehan 26 angka dari 15 laga. Sejumlah laga skuad asuhan Dean Smith sempat ditunda setelah merebaknya Covid-19 di tim mereka.

Terakhir kali mereka berlaga adalah saat menghadapi Liverpool di ajang Piala FA. Aston Villa menderita kekalahan 1-4 saat itu. Laga terakhir mereka di Liga Inggris adalah pada 1 Januari lalu, saat itu mereka menyerah 1-2 dari Manchester United di Stadion Old Trafford.

Dari sisi pertemuan kedua tim, Manchester City jelas jauh lebih unggul. Kedua tim pernah bertemu sebanyak 40 kali dengan City meraih 24 kemenangan sementara Villa hanya tujuh kemenangan, sembilan laga lainnya berakhir imbang.

Kemenangan terakhir Villa terjadi pada musim 2013-2014. Setelah itu, City sukses memenangkan delapan pertemuan kedua tim dan satu laga lainnya berakhir imbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman Selanjutnya
Hasil Head to head
Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper