Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Fulham vs MU: Solskjaer Belum Mau Turunkan Diallo

Solskjaer menyatakan bahwa Diallo kemungkinan akan mendapatkan debutnya termasuk di laga Fulham vs MU dalam lanjutan Liga Inggris.
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer/Reuters-John Sibley
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer/Reuters-John Sibley

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain sayap Amad Diallo disebut belum akan bermain pada laga Fulham vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, Kamis (21/1/2021) dini hari.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyatakan Diallo masih membutuhkan adaptasi meskipun telah menunjukkan performa apik di sesi latihan.

Solskjaer menyatakan bahwa Diallo kemungkinan akan mendapatkan debutnya dalam waktu kurang dari lima pekan ke depan. Dia memuji pemuda berusia 18 tahun itu yang menurut dia menunjukkan kemampuan di atas rata-rata pemain seusianya.

"Mungkin lebih cepat dari (empat atau lima minggu), siapa tahu?" ujar Solskjaer soal debut Diallo.

"Dia sudah beradaptasi dengan baik, para pemain menyukainya, dia karakter yang sangat baik, anak yang sangat sopan, selalu tersenyum dan bekerja sangat keras."

"Dia sangat bagus. Dia bisa menguasai bola, dia menikmati latihan, dia membuat perbedaan dalam latihan, sesuatu yang sangat luar biasa untuk pemain seusianya."

"Ada beberapa yang harus masih dia sesuaikan dengan keramaian dan hiruk pikuk dan juga permainan fisik Liga Inggrs, tetapi saya kira tak akan terlalu lama sampai dia masuk ke dalam skuad."

Amad Diallo merupakan pemain anyar yang didatangkan Manchester United dari Atalanta. Dia sebenarnya sudah dibeli United sejak bursa transfer musim panas lalu akan tetapi mereka memutuskan untuk meminjamkan si pemain selama setengah musim ke klub asalnya.

Kehadiran Diallo membuat Manchester United memiliki stok pemain melimpah di sisi sayap kanan. Sebelumnya mereka telah memiliki Mason Greenwood, Jesse Lingard dan Facundo Pelistri yang bisa bermain di posisi tersebut.

Pada laga kontra Liverpool akhir pekan kemarin, Solskjaer bahkan memainkan Paul Pogba sebagai sayap kanan.

Untuk laga Fulham vs Manchester United dinihari nanti, Solskjaer kemungkinan besar akan kembali menurunkan Mason Greenwood yang dalam tiga laga Liga Inggris terakhir hanya menjadi pemain cadangan. Laga tersebut akan berlangsung pada Kamis dinihari pukul 03.15 WIB dan disiarkan secara langsung oleh MolaTV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper