Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga Inggris Liverpool vs MU, Klopp Sebut Pertandingan Terbuka

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyatakan pertandingan antara tim asuhannya dan Manchester United akan menjadi laga terbuka.
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp/LiverpoolFC.com
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp/LiverpoolFC.com

Bisnis.com, JAKARTA – Liverpool akan menjamu Manchester United dalam pertandingan pekan ke-19 Liga Primer Inggris. Hasil pertandingan ini akan sangat menentukan bukan hanya posisi teratas klasemen sementara, lebih dari itu juga tim yang akan berdiri di podium juara.

Pasukan asuhan Ole Gunnar Solskjaer United akan tiba di Anfield sebagai pemuncak Liga Primer, meskipun sang juara dapat merebut kembali tempat pertama dengan kemenangan.

Menjelang laga itu, pelatih Jurgen Klopp dengan jelas mengemukakan bahwa MU memang tak pernah menjadi underdog.

"Mereka selalu tim yang bagus, selalu pemain hebat dan memiliki pelatih yang sangat bagus. Semua itu selalu ada dan sekarang mereka berada di puncak klasemen, jadi begitulah adanya. Mereka tidak bisa menjadi underdog.”

"Itu akan menjadi pertandingan terbuka, memang selalu permainan terbuka. Sangat sering ketika kami melawan United dengan manajer yang berbeda, kami harus dominan dalam permainan, terutama ketika Jose [Mourinho] ada di sana. Sekarang dengan Ole, kami akan melihatnya dengan tepat,” ungkapnya seperti dilansir laman resmi Liverpool.

"Biasanya mereka mengubah sistem ketika melawan kami dan bermain sekarang, saya pikir 10 kali atau lebih dengan empat pemain di belakang. Melawan kami, PSG dan Leipzig dan seterusnya, mereka masih bermain dengan lima di belakang. Mungkin mereka akan berubah.

"Jadi, itu semua yang harus kita pikirkan dan bukan siapa yang lebih favorit, siapa penantang dan siapa yang paling menarik, itu tidak penting.”

"Ini Liverpool melawan United dan itu sendiri adalah pertandingan besar. Di mana pun saya berada di dunia dan ada televisi, saya pasti akan menontonnya. Ini pertandingan besar."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : LiverpoolFC.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper