Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Fulham vs Chelsea: Demi Tiga Poin, Lampard Bawa Kekuatan Penuh

Chelsea akan melakoni laga tandang ke markas Fulham di Craven Cottage pada Minggu (17/1/2021) dini hari WIB. Frank Lampard mengonfirmasi bahwa hanya N'Golo Kante yang akan absen.
N'Golo Kante/Eurosport
N'Golo Kante/Eurosport

Bisnis.com, JAKARTA - Chelsea akan melakoni laga tandang ke markas Fulham di Craven Cottage pada Minggu (17/1/2021) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Frank Lampard mengonfirmasi bahwa hanya N'Golo Kante yang akan absen karena diskors.

Dari keterangan Lampard, berarti Reece James yang absen dalam beberapa pertandingan terakhir karena cedera hamstring. Begitu pula dengan Andreas Christensen bakal siap beraksi lagi setelah mengalami cedera saat melawan Aston Villa.

N'Golo Kante dilaporkan mengalami cedera hamstring ringan pada pekan lalu dan akan kembali berlatih dengan skuad The Blues pada Jumat meski dia tidak bisa dimainkan melawan Fulham.

Setelah tiga pertandingan di Liga Inggris tanpa kemenangan, pasukan Lampard menikmati jeda pertandingan dalam dua pekan terakhir karena tidak ada pertandingan pada tengah pekan. Bos Chelsea menganggap hal itu sebagai keuntungan.

Setelah kemenangan kandang 3-0 di kandang melawan West Ham pada 22 Desember, lima hari kemudian The Blus kalah di markas Arsenal 3-1, lalu imbang 1-1 di kandang lawan Aston Villa selang dua hari setelahnya, terakhir, kalah 1-3 di kandang menghadapi Manchester City pada 3 Januari.

"Perhatian saya adalah pelatihan dan suasana di sekitarnya karena ketika Anda tidak menang untuk beberapa pertandingan, jelas para pemain harus tetap positif," kata Frank Lampard.

"Dimulai dari staf. Saya telah melihat reaksi bagus dari para pemain. Mereka telah bekerja keras. Kami menjalani dua pekan latihan yang cukup lama untuk pertama kalinya musim ini."

"Kami memiliki kesempatan untuk melatih eleman yang lebih besar dari permainan kami. Kami telah bekerja pada level fisik yang sangat penting jika Anda ingin berkembang sebagai sebuah tim."

"Tidak peduli skuad yang Anda miliki, terutama jika Anda memiliki pemain muda atau baru, Anda perlu waktu untuk bekerja."

"Dua pekan itu memberi kami kesempatan untuk kembali fokus pada dasar-dasar permainan kami, seperti apa dan bagaimana kami ingin bermain. Saya hanya ingin melihat hal itu terjadi," tutur Lampard.

Chelsea saat ini mengoleksi nilai 26 poin, selisih 10 poin dari Manchester United yang menduduki puncak klasemen Liga Inggris saat ini. The Blues ini di urutan ke-11. Untuk bisa mengangkat posisinya, pasukan Frank Lampard membutuhkan kemenangan pada laga Fulham vs Chelsea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper