Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Fulham vs Chelsea: Demi Tiga Poin, Lampard Bawa Kekuatan Penuh

Chelsea akan melakoni laga tandang ke markas Fulham di Craven Cottage pada Minggu (17/1/2021) dini hari WIB. Frank Lampard mengonfirmasi bahwa hanya N'Golo Kante yang akan absen.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 16 Januari 2021  |  14:22 WIB
N'Golo Kante - Eurosport
N'Golo Kante - Eurosport

Bisnis.com, JAKARTA - Chelsea akan melakoni laga tandang ke markas Fulham di Craven Cottage pada Minggu (17/1/2021) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Frank Lampard mengonfirmasi bahwa hanya N'Golo Kante yang akan absen karena diskors.

Dari keterangan Lampard, berarti Reece James yang absen dalam beberapa pertandingan terakhir karena cedera hamstring. Begitu pula dengan Andreas Christensen bakal siap beraksi lagi setelah mengalami cedera saat melawan Aston Villa.

N'Golo Kante dilaporkan mengalami cedera hamstring ringan pada pekan lalu dan akan kembali berlatih dengan skuad The Blues pada Jumat meski dia tidak bisa dimainkan melawan Fulham.

Setelah tiga pertandingan di Liga Inggris tanpa kemenangan, pasukan Lampard menikmati jeda pertandingan dalam dua pekan terakhir karena tidak ada pertandingan pada tengah pekan. Bos Chelsea menganggap hal itu sebagai keuntungan.

Setelah kemenangan kandang 3-0 di kandang melawan West Ham pada 22 Desember, lima hari kemudian The Blus kalah di markas Arsenal 3-1, lalu imbang 1-1 di kandang lawan Aston Villa selang dua hari setelahnya, terakhir, kalah 1-3 di kandang menghadapi Manchester City pada 3 Januari.

"Perhatian saya adalah pelatihan dan suasana di sekitarnya karena ketika Anda tidak menang untuk beberapa pertandingan, jelas para pemain harus tetap positif," kata Frank Lampard.

"Dimulai dari staf. Saya telah melihat reaksi bagus dari para pemain. Mereka telah bekerja keras. Kami menjalani dua pekan latihan yang cukup lama untuk pertama kalinya musim ini."

"Kami memiliki kesempatan untuk melatih eleman yang lebih besar dari permainan kami. Kami telah bekerja pada level fisik yang sangat penting jika Anda ingin berkembang sebagai sebuah tim."

"Tidak peduli skuad yang Anda miliki, terutama jika Anda memiliki pemain muda atau baru, Anda perlu waktu untuk bekerja."

"Dua pekan itu memberi kami kesempatan untuk kembali fokus pada dasar-dasar permainan kami, seperti apa dan bagaimana kami ingin bermain. Saya hanya ingin melihat hal itu terjadi," tutur Lampard.

Chelsea saat ini mengoleksi nilai 26 poin, selisih 10 poin dari Manchester United yang menduduki puncak klasemen Liga Inggris saat ini. The Blues ini di urutan ke-11. Untuk bisa mengangkat posisinya, pasukan Frank Lampard membutuhkan kemenangan pada laga Fulham vs Chelsea.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Liga Inggris

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top