Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aston Villa vs Everton di Villa Park Birmingham Ditangguhkan

Pertanduingan Aston Villa menjamu Everton yang merupakan bagian dari pekan ke-19 Liga Primer Inggris ditunda akibatb pandemi Covid-19.
Pelatih Aston Villa Dean Smith/AVFC.co.uk
Pelatih Aston Villa Dean Smith/AVFC.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA – Pertandingan pekan ke-19 Liga Primer Inggris Aston Villa menjamu Everton yang sedianya digelar pada Minggu (17/1/2021) mulai pk. 19.00 WIB diputuskan ditunda karena lonjakan kasus Covid-19 di Villa Park, Birmingham.

Pertandingan putaran ketiga Piala FA di Villa Park melawan Liverpool pada Jumat (8/1/2021) dini hari tetap digelar dengan ketika itu Aston Villa menurunkan tim-23 dan menelan kekalahan 1–4.

Namun, pertandingan Villa menjamu Tottenham Hotspur yang semua dijadwalkan berlangsung pada Kamis (14/1/2021) mulai pk. 03.15 dan menjadi bagian dari pekan ke-18 Liga Primer dibatalkan.

“Jadwal pertandingan Liga Primer Inggris pada Minggu Aston Villa melawan Everton ditunda," demikian pernyataan Villa dalam laman resmi mereka yang dikutip BBC.

“Klub ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para ahli medis yang telah membantu kami mengendalikan wabah Covid-19, serta dewan Liga Primer dan sesama klub atas pengertian mereka selama periode sulit ini."

 “Menyusul penjadwalan ulang pertandingan Villa melawan Tottenham Hotspur, yang akan dimainkan tadi malam, sejumlah besar pemain dan staf tetap diisolasi. Akibatnya, Dewan Liga Primer telah menyetujui permintaan Aston Villa untuk menunda pertandingan pada hari Minggu."

Aston Villa, yang ditangani pelatih Dean Smith, saat ini menempati peringkat kedelapan dengan koleksi nilai 26 dari 15 pertandingan hasil dari delapan kemenangan termasuk dengan skor telak 7–2 atas juara bertahan Liverpool pada awal Oktober lalu, dua seri, dan lima kali menelan kekalahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : BBC
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper