Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Marotta Akhirnya Akui Suning Ingin Jual Saham Inter Milan

Ketua Inter Steven Zhang pernah membantah hal itu tetapi laporan lain telah muncul selama beberapa minggu terakhir ada pihak luar yang ingin berinvestasi di Nerrazzuri.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 13 Januari 2021  |  22:25 WIB
Giuseppe Marotta - Juventus
Giuseppe Marotta - Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - CEO Inter Milan Beppe Marotta akhirnya mengonfirmasi Suning sedang mempertimbangkan untuk menjual saham Inter.

Dilaporkan pada bulan Desember oleh Il Corriere dello Sport bahwa Suning sedang mempertimbangkan adanya investor luar yang masuk.

Ketua Inter Steven Zhang pernah membantah hal itu tetapi laporan lain telah muncul selama beberapa minggu terakhir ada pihak luar yang ingin berinvestasi di Nerrazzuri.

Laporan tersebut melapaorkan dana ekuitas Bc Partners sangat ingin berinvestasi di Inter dan tidak menutup kemungkinan membeli saham mayoritas dari Suning.

“Pemilik sedang mempertimbangkan peluang untuk kepentingan Inter dan menghormati sejarah klub,” kata Marotta kepada Radio Rai menjelang pertandingan Fiorentina-Inter.

“Kami tahu kami bisa mengandalkan dasar yang kokoh, kami kompak. Mereka adalah rumor yang melayang-layang di atas kepala kita yang seharusnya tidak kita pedulikan."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia inter milan

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top