Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Burnley Vs MU: Solskjaer Tidak Ingin Bicara Gelar Liga Inggris

Pertandingan Burnley vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris akan berlangsung di Stadio Turf Moor pada Rabu dini hari pukul 03.15 WIB. MU bakal menang lagi?
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer/Reuters-John Sibley
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer/Reuters-John Sibley

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menolak bicara gelar juara Liga Inggris, meski kini timnya berada di urutan kedua klasemen hanya tertinggal selisih gol dengan juara bertahan Liverpool.

Man United yang sebelumnya memulai musim ini dengan penampilannya yang tidak konsisten kini terus mengalami tren positif. Tim Setan Merah telah memenangkan delapan dari 10 pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Pertandingan menghadapi Burnley pada Selasa malam waktu setempat atau Rabu dinihari WIB akan menjadi peluang MU untuk bisa menggeser posisi The Reds dari puncak klasemen jika mereka meraih poin di Turf Moor.

Performa MU yang apik belakangan ini mendorong pembicaraan bahwa skuad asuhan Solskjaer ini bisa menjadi penantang gelar juara musim ini setelah era Sir Alex Ferguson. Solskjaer juga menganggap biasa pertandingan yang akan membawa mereka ke puncak klasemen.

"Kami bahkan belum melewati setengah musim," kata Solskjaer. "Setiap pertandingan di Liga Premier adalah tantangan dan ujian. Tiap pertandingan memberi Anda ujian yang berbeda."

"Watford, mereka memberi kami ujian. Burnley adalah satu ujian, Liverpool adalah ujian lain, lalu Anda pergi ke Fulham, juga ujian yang berbeda lagi."

"Tidak ada yang akan mengingat bagaimana klasemen terlihat pada 12 Januari 2021," kata pelatih asal Norwegia ini.

Solskjaer menolak pembicaraan tentang penantang gelar juara, tetapi bos United itu menghargai kegembiraan para penggemar tim Setan Merah menjelang pekan yang penting ini.

"Saya pikir sangat bagus bahwa para penggemar kami bersemangat dan mereka senang dengan posisi kami saat ini, kami mendapatkan sedikit kegembiraan," ujarnya.

"Tapi, kami bahkan belum melewati setengah musim, jadi tentu saja setiap pertandingan, melawan Burnley, atau pertandingan melawan Liverpool sangat penting."

Dia menambahkan: "Bagi saya, semua mata tertuju pada hari Selasa dan kemudian mari kita lihat kami berada di mana setelah hari itu."

Pertandingan Burnley vs Manchester United akan berlangsung di Stadio Turf Moor pada Rabu dini hari pukul 03.15 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper