Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Milan vs Torino: Krisis Pemain di Milan Berlanjut, Pioli Pusing

Namun Milan masih bisa bernafas lega karena setelah pemeriksaan medis yang dilakukan terhadap Calhanoglu kemarin cedera tersebut tidak termasuk yang serius.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 08 Januari 2021  |  21:24 WIB
Hakan Calhanoglu - AC Milan
Hakan Calhanoglu - AC Milan

Bisnis.com, JAKARTA - Krisis cedera di AC Milan berlanjut, sekarang giliran Hakan Calhanoglu yang harus menepi dan absen melawan Torino dalam lanjutan Liga Italia, di Stadion San Siro, Minggu (10/1/2021).

La Gazzetta dello Sport, Il Corriere dello Sport dan Tuttosport mengonfirmasi bahwa pemain internasional Turki itu akan absen.

Calhanoglu mengalami cedera pergelangan kaki saat pertandingan Serie A hari Rabu melawan Juventus. Dalam laga tersebut, Milan yang tidak bisa memainkan sejumlah pemain intinya harus mengakui keunggulan Juve dengan skor 1-3.

Namun Milan masih bisa bernafas lega karena setelah pemeriksaan medis yang dilakukan terhadap Calhanoglu kemarin cedera tersebut tidak termasuk yang serius.

Meski bukan cedera serius, laporan La Gazzetta dello Sport, cedera ini tetap membuat pelatih Milan Stefano Pioli pusing karena staf medis tidak ingin mengambil risiko dan Calhanoglu akan absen melawan Granata.

Milan kembali bisa memainkan Sandro Tonali setelah menjalani larangan satu pertandingan melawan Nyonya Tua awal pekan ini tetapi Rossoneri masih memiliki beberapa pemain yang absen.

Zlatan Ibrahimovic, Alexis Saelemaekers, Matteo Gabbia dan Ismael Bennacer dalam kondisi cedera, sementara Ante Rebic dan Ante Krunic telah dinyatakan positif Covid-19 dan tidak akan bisa main.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Juventus ac milan

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top