Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Italia : Cagliari Ditaklukkan Tim Promosi Benevento

Cagliari, yang kembali diperkuat Radja Nainggolan, menelan kekalahan di kandang dari tim promosi Benevento.
Penyerang Benevento Marco Sau./CalcioNews24
Penyerang Benevento Marco Sau./CalcioNews24

Bisnis.com, JAKARTA – Cagliari menyerah di kandang sendiri dari tamunya Benevento yang berstatus tim promosi dengan skor tipis 1–2 dalam pertandingan pembuka pekan ke-16 Serie A Italia.

Bermain di Sardegna Arena di Cagliari pada Rabu (6/1/2021) malam WIB, tim Sardinia memasukkan Radja Nainggolan langsung ke starting XI untuk memulai tugas ketiganya di klub setelah dipinjamkan lagi dari Inter Milan, tetapi Charalampos Lykogiannis diskors, dengan Diego Godin, Marko Rog, Adam Ounas, Andrea Carboni dan Paolo Faragò cedera.

Riccardo Improta harus berimprovisasi sebagai full-back Benevento, karena Luca Caldirola, Iago Falque, Gaetano Letizia, dan Gabriele Moncini absen, dengan Christian Maggio hanya fit untuk mengisi bangku cadangan.

Joao Pedro membuka keunggulan Cagliari asuhan pelatih Eusebio di Francesco pada menit ke-20, tetapi tamu membungkam tuan rumah dengan dua gol berselang 3 menit di ujung babak pertama.

Marco Sau menyamakan skor pada menit ke-41 dan pada menit ke-44 Alessandro Tuia mencatatkan namanya di papan skor untuk membawa Benevento asuhan Filippo Inzaghi berbalkik unggul 1–2.

Cagliari harus mengakhiri pertandingan dengan 10 oemain setelah Nahitan Nandez menerima dua kartu kuning 6 menit menjelang laga usai.

Dia sebenarnya hanya menerima kartu kuning dari wasit Eugenio Abbattista. Namun, kemudian pemain asal Uruguay itu bertepuk tangan mengejek wasit yang kemudian menambahinya satu kurtu kuning lagi, sehingga dia harus meninggalkan lapangan.

Dengan hasil ini, Benevento kini berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan nilai 21, sedangkan Cagliari di setrip ke-15 dengan nilai 14.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper