Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pemain Real Madrid Kubo Tak Betah di Kapal Selam Kuning

Pemain asal Jepang Takefusa Kubo, yang baru berusia 19 tahun, ingin mengakhiri masa pinjamannya dari juara La Liga Spanyol Real Madrid di Villarreal.
Pemain Timnas Jepang Takefusa Kubo/Real Madrid
Pemain Timnas Jepang Takefusa Kubo/Real Madrid

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Villarreal Unai Emery menyatakan pemain asal Jepang Takefusa Kubo ingin mengakhiri masa pinjamannya dari juara La Liga Spanyol Real Madrid di klub berjuluk Kapal Selam Kuning itu.

Real Madrid mendatangkan pemain remaja asal Jepang itu dari FC Tokyo pada 2019, tetapi langsung meminjamkannya ke Mallorca musim lalu dan Villarreal musim ini.

Kubo menjalani musim yang produktif di Mallorca, tetapi kariernya tidak berjalan mulus di Villarreal dan pemain sayap itu ingin meninggalkan klub pada bursa transfer bulan ini.

"Saya bertanya kepada Kubo apakah ia ingin tinggal atau pergi dan ia mengatakan kepada saya bahwa ia sedang mencari jalan keluar," kata Emery seperti dilansir Goal dan dikutip Antara pada Minggu (3/1/2021).

“Perilaku Take baik, dia membantu kami dan ia harus terus berkembang sebagai pemain, tetapi dia mengatakan kepada saya ingin pergi untuk menemukan lebih banyak menit bermain di tempat lain.”

Getafe, yang bermarkas di Madrid, disebut-sebut tertarik untuk merekrut pemain itu untuk paruh kedua musim 2020–2021 ini.

Berbicara kepada Onda Cero, Presiden Getafe Angel Torres mengonfirmasi minat klubnya. “Kubo ingin datang ke Getafe. Bala bantuan lain bisa jadi Carles Alena [pemain Barcelona]."

Sebuah kesepakatan perlu dicapai antara Real dan Villarreal untuk menghentikan pinjaman lebih awal. Namun, mengingat pemain berusia 19 tahun itu jarang mendapatkan waktu bermain, tidak akan sulit bagi Getafe untuk memproses kepindahan pemain yang dijuluki "Messi dari Jepang" tersebut.

Real Madrid ingin Kubo mendapatkan waktu bermain reguler untuk membantu perkembangannya dan Getafe mungkin siap menawarkan kesempatan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper