Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bakal Calon Presiden Barcelona Pesimitis Lionel Messi Bertahan

Bakal calon Prfesiden Barcelona FC Agusti Benedito sangat berharap Lionel Messi memutuskan bertahan saat kontraknya selesai pada pertengahan 2021, tetapi dia mengaku pesimistis pemain asal Artgentina itu bakan bertahan.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 31 Desember 2020  |  15:31 WIB
Ujung tombak FC Barcelona Lionel Messi - Reuters
Ujung tombak FC Barcelona Lionel Messi - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Agusti Benedito, bakal calon untuk pemilihan presiden Barcelona FC yang dijadwalkan digelar pada 24 Januari 2021, telah berbicara tentang perasaan negatifnya terkait dengan masa depan Lionel Messi di klub Katalunya seperti ditulis Diario Sport yang dikutip Football Espana.

Benedito pada Kamis (31/12/2021) mempresentasikan program pemilihannya, yang utamanya adalah pentingnya mengurangi pengeluaran klub sebesar 200 juta euro. Namun, Messi tidak akan disertakan dalam tindakan pemotongan biaya apa pun. Bagi Benedito, dia terlalu penting.

“Terkadang pemain dengan gaji tertinggi adalah orang yang bekerja paling murah [efisien]. Anda harus memiliki pemain seperti itu dan pengurangan tagihan gaji ini akan selalu memiliki pengecualian."

Benedito secara terbuka mengalihkan tanggung jawab untuk menentukan masa depan Messi ke tangan pemain asal Argentina itu sendiri. “Dia pemain yang menghabiskan lebih dari 20 tahun di klub dan mencintai Barcelona. Saya tidak melihat yang lain seperti dia."

Terlepas dari kekagumannya, Benedito mengungkapkan dia tidak sepenuhnya berharap bahwa masa depan Messi ada di Camp Nou.

“Saya sangat pesimis tentang masa depan Messi. Saya ingin dia mengatakan dalam wawancara dengan Evole bahwa dia akan bersemangat untuk bertahan, tetapi ternyata dia tidak mengatakannya. Kita harus lihat. Kabar terbaik baginya untuk tetap tinggal.”

Lionel Messi tidak bermain saat Barcelona imbang 1–1 melawan dengan Eibar pada Rabu (30/12/2020) dini hari WIB, yang membuat mereka tertinggal 10 poin setelah pemimpin klasemen sementara La Liga Atletico Madrid mengalahkan Getafe.

Messi tak bisa membela Barca saat kontra Eibar akibat lututnya bermasalah setelah kembali dari berlibur ke Argentina.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona lionel messi

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top