Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Elche vs Madrid, Head to Head, Susunan Pemain, Preview

Elche akan menjamu Real Madrid di Estadio Martinez Valero dalam lanjutan Liga Spanyol, pada Kamis (31/12/2020) dini hari nanti.
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid/Reuters
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Elche akan menjamu Real Madrid di Estadio Martinez Valero dalam lanjutan Liga Spanyol, pada Kamis (31/12/2020) dini hari nanti. Real Madrid mengincar enam kemenangan secara beruntun demi terus menekan Atletico Madrid di puncak klasemen.

Real Madrid saat ini berada di posisi kedua dengan perolehan 32 angka dari 15 laga. Mereka memiliki perolehan angka yang sama dengan Atletico Madrid namun Atletico baru memainkan 13 laga dan unggul dalam hal kumulasi gol.

Real Madrid juga memiliki modal cukup kuat dengan meraih kemenangan pada lima laga sebelumnya, termasuk mengalahkan Atletico Madrid 2-0 pada pertengahan bulan lalu. Pekan lalu skuad asuhan Zinedine Zidane menumbangkan Granada 2-0.

Sementara Elche akan menyambut Real Madrid dengan rekor kurang memuaskan. Skuad asuhan Jorge Almiron tak pernah meraih kemenangan dalam delapan laga terakhir dengan rekor lima kali imbang dan tiga kali kalah.

Selasa pekan lalu, Elche juga hanya bermain imbang 2-2 dengan Osasuna di kandang sendiri. Hasil buruk itu menempatkan mereka kini di bibir zona degradasi. Elche menduduki posisi ke-17 dengan perolehan 15 angka dari 13 laga.

Menilik rekor pertemuan kedua tim, Real Madrid jelas jauh lebih unggul. Dari 42 kali bertemu di Liga Spanyol, Real Madrid meraih 27 kemenangan berbanding enam kemenangan milik Elche, sembilan laga lainnya berakhir imbang.

Kedua tim terakhir kali bertemu pada musim 2014-2015. Saat itu Real Madrid meraih dua kemenangan 2-0 dan 5-1 sebelum akhirnya Elche terdegradasi ke divisi kedua dan baru kembali ke divisi utama musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper