Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Fernando Llorente Berpotensi Kembali ke Juventus

Fernando Llorente, yang tersia-siakan di Napoli, berpeluang kembali ke Juventus. pemain berusia 35 tahun itu masuk dalam daftar pemain potensial Juve. Llorente pernah bermain untuk Juve sepanjang 2013 hingga 2015.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 29 Desember 2020  |  12:28 WIB
Fernando Llorente ketika berseragam Juventus pada 2015. - Reuters
Fernando Llorente ketika berseragam Juventus pada 2015. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Fernando Llorente berpotensi kembali ke Juventus pada jendela transfer Januari setelah masa yang mengecewakan di Napoli, meskipun ada juga minat dari Sampdoria.

Menurut Sky Sport Italia, pemain berusia 35 tahun itu masuk dalam daftar pemain potensial Juve, yang memerlukan seseorang dengan karakteristik yang mirip dengan Alvaro Morata.

Ini berpeluang menjadi perjalanan kembali ke Turin, karena Llorente pernah bermain di sana sepanjang 2013 hingga 2015, mencetak 27 gol dalam 92 pertandingan untuk klub berjuluk Si Nyonya Tua.

Dia hanya membuat satu penampilan pengganti 19 menit untuk Napoli sejauh musim ini, meskipun krisis cedera yang sedang berlangsung di antara para penyerang mereka.

Llorente diperkirakan pergi pada Januari dan telah dikaitkan dengan Sampdoria. Namun, comeback dengan Juve akan disambut oleh pemain veteran asal Spanyol itu.

Dia berbagi agen dengan penyerang Juventus Paulo Dybala, sehingga negosiasi bisa dilakukan bersamaan dengan pembicaraan untuk perpanjangan kontrak La Joya.

Pemain depan kelahiran Pamplona, Spanyol, bernama lengkap Fernando Javier Llorente Torres itu memulai karir di klub kecil di Basque Country pada 2003.

Selain pernah memperkuat Juventus, dia sempat pula berseragam Athletic Bilbao dan Sevilla di negara asalnya serta Swansea City dan Tottenham Hotspur di Inggris.

Dia mempunyai 24 caps bersama Timnas Spanyol dengan mencetak tujuh gol sepanjang 2008 hingga 2013 dan menjadi bagian dari skuad berjuluk La Roja saat juara Piala Dunia 2010 dan juara Euro 2012.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus timnas spanyol Napoli

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top