Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Diincar Juventus & Inter, Donnarumma Ditawari Milan 7 Juta Euro

Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma diincar Juventus dan Inter Milan. AC Milan pun segera menyodorkan gaji baru untuk pemain berusia 21 tahun itu.
Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma/Reuters/Eric Miller
Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma/Reuters/Eric Miller

Bisnis.com, JAKARTA – Kontestan Serie A AC Milan dilaporkan telah menawarkan kesepakatan baru bernilai 7 juta euro untuk Gianluigi Donnarumma, tetapi agen pemain Mino Raiola disebut-sebut juga menerima tawaran dari Juventus dan Inter Milan.

Corriere della Sera yang dikutip Football Italia pada Senin (28/12/2020) mengungkapkan bahwa Donnarumma telah ditawari kontrak baru oleh Diavolo alias Si Iblis, julukan Milan, senilai 7 juta euro per musim, tetapi tidak pasti itu akan cukup untuk mempertahankan pemain Timnas Italia itu di San Siro.

Pemimpin klasemen sementara Serie A itu memiliki beberapa pemain kunci yang kontraknya akan berakhir dan Donnarumma adalah salah satu pemain muda berpengaruh yang belum diperpanjang.

Surat kabar tersebut mengklaim agen Raiola membuat takut Rossoneri dengan melambaikan proposal penting dari Juventus dan Inter Milan untuk kiper muda tersebut.

Donnarumma telah menerima tawaran besar dari klub, tetapi masih harus dilihat apakah itu cukup untuk mempertahankan pemain berusia 21 tahun itu di Milanello.

Musim ini, Donnarumma mencatatkan empat clean sheet dalam 13 pertandingan Serie A, membantu Rossoneri duduk di posisi pertama di Serie A.

Donnarumma merupakan jebolan akademi muda Milan dan sampai sekarang dia tercatat telah bermain dalam 191 pertandingan sejak 2015. Abang kandungnya, Antonio Donnarumma, yang berusia 9 tahun lebih tua, juga merupakan kiper Milan, tetapi hanya menjadi pelapis adik kandungnya itu.

Milan akan meneruskan perjuangan untuk merebut gelar juara Serie A pertama mereka sejak 2011—atau ke-19 sepanjang sejarah—dengan menghadapi tuan rumah Benevento pada Senin (4/1/2021) mulai pk. 00.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper