Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Diincar Juventus & Inter, Donnarumma Ditawari Milan 7 Juta Euro

Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma diincar Juventus dan Inter Milan. AC Milan pun segera menyodorkan gaji baru untuk pemain berusia 21 tahun itu.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 28 Desember 2020  |  21:34 WIB
Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma/Reuters - Eric Miller
Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma/Reuters - Eric Miller

Bisnis.com, JAKARTA – Kontestan Serie A AC Milan dilaporkan telah menawarkan kesepakatan baru bernilai 7 juta euro untuk Gianluigi Donnarumma, tetapi agen pemain Mino Raiola disebut-sebut juga menerima tawaran dari Juventus dan Inter Milan.

Corriere della Sera yang dikutip Football Italia pada Senin (28/12/2020) mengungkapkan bahwa Donnarumma telah ditawari kontrak baru oleh Diavolo alias Si Iblis, julukan Milan, senilai 7 juta euro per musim, tetapi tidak pasti itu akan cukup untuk mempertahankan pemain Timnas Italia itu di San Siro.

Pemimpin klasemen sementara Serie A itu memiliki beberapa pemain kunci yang kontraknya akan berakhir dan Donnarumma adalah salah satu pemain muda berpengaruh yang belum diperpanjang.

Surat kabar tersebut mengklaim agen Raiola membuat takut Rossoneri dengan melambaikan proposal penting dari Juventus dan Inter Milan untuk kiper muda tersebut.

Donnarumma telah menerima tawaran besar dari klub, tetapi masih harus dilihat apakah itu cukup untuk mempertahankan pemain berusia 21 tahun itu di Milanello.

Musim ini, Donnarumma mencatatkan empat clean sheet dalam 13 pertandingan Serie A, membantu Rossoneri duduk di posisi pertama di Serie A.

Donnarumma merupakan jebolan akademi muda Milan dan sampai sekarang dia tercatat telah bermain dalam 191 pertandingan sejak 2015. Abang kandungnya, Antonio Donnarumma, yang berusia 9 tahun lebih tua, juga merupakan kiper Milan, tetapi hanya menjadi pelapis adik kandungnya itu.

Milan akan meneruskan perjuangan untuk merebut gelar juara Serie A pertama mereka sejak 2011—atau ke-19 sepanjang sejarah—dengan menghadapi tuan rumah Benevento pada Senin (4/1/2021) mulai pk. 00.00 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia ac milan

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top