Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Messi Berikan Isyarat akan Pergi dari Barcelona

Messi akan menunggu hingga akhir musim sebelum mengambil keputusan, tetapi ia mengatakan ingin kembali ke Barcelona jika dirinya pergi suatu hari nanti.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 Desember 2020  |  20:16 WIB
Lionel Messi  - Reuters/Carl Recine
Lionel Messi - Reuters/Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA - Lionel Messi mengatakan bahwa dirinya lebih memilih menjadi direktur sepak bola dibandingkan pelatih ketika ia pensiun sebagai pemain.

Kontrak pemain asal Argentina berusia 33 tahun itu tersisa enam bulan lagi dengan Barcelona dan dunia sepak bola menantikan apakah ia akan bertahan di klub tempat ia menghabiskan 20 tahun terakhir atau mencari tantangan baru.

"Saya tidak melihat diri saya sebagai pelatih, mungkin direktur olahraga yang akan mempekerjakan pemain yang saya inginkan atau klub yang saya butuhkan," kata Messi dalam sebuah wawancara dengan media Spanyol La Sexta yang dikutip Reuters, Senin (28/12/2020).

Messi akan menunggu hingga akhir musim sebelum mengambil keputusan, tetapi ia mengatakan ingin kembali ke Barcelona jika dirinya pergi.

"Saya ingin memberi tahu fans Barca bahwa saya tidak yakin apakah saya akan pergi atau tidak, tetapi secara hipotesis, saya ingin pergi dengan cara terbaik," katanya.

"Saya ingin kembali suatu hari nanti, saya ingin kembali ke kota, bekerja untuk klub dan berkontribusi. Saya belum terlalu memikirkannya tetapi itu akan menjadi sesuatu yang berhubungan dengan sepak bola, karena itulah yang saya suka dan apa yang saya tahu."

Messi sendiri mengakui bahwa ia telah menyakiti para suporter klub ketika ia mencoba meninggalkan Camp Nou musim panas lalu.

"Fans akan mendukung pemain mereka selama ia ada di klub mereka, tetapi mereka tidak memaafkan segalanya," katanya.

"Hubungan saya dengan klub dan kota adalah sebuah kisah cinta. Bagaimanapun itu akan berakhir, itu seharusnya tidak menodai apa yang saya jalani dalam karier saya."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona lionel messi

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top