Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Inter Milan Incar Gelandang Atalanta Papu Gomez

Inter Milan disebut-sebut mengincar gelandang serang Atalanta Bergamo Alejandro 'Papu' Gomez.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 25 Desember 2020  |  14:01 WIB
Gelandang serang Inter Milan Alejandro 'Papu' Gomez. - Sempre Inter
Gelandang serang Inter Milan Alejandro 'Papu' Gomez. - Sempre Inter

Bisnis.com, JAKARTA – Agen sepak bola Sabatino Durante mengungkapkan bahwa dia sadar bahwa Inter Milan sedang berusaha untuk membawa gelandang serang Alejandro ‘Papu’ Gomez, 32 tahun, dari Atalanta ke San Siro.

“Mengenai Papu Gomez, saya tahu bahwa Inter sedang berusaha merekrutnya, tetapi pemain berusia di atas 30 tahun seperti [Aleksandar] Kolarov, [Arturo] Vidal, dan [Alexis] Sanchez telah tiba.”

“Ini soal menghabiskan sekitar 10 juta hingga 12 juta euro untuk Nerazzurri,” ungkapnya dalam obrolan Instagram Live dengan outlet berita Italia Taca La Marca pada Jumat (25/12/2020) WIB.

“Secara pribadi pelatih seperti Conte tidak akan pernah mengontraknya, dia adalah salah satu yang sering menempatkan klub berada dalam kesulitan dan membuat mereka menghabiskan banyak uang. Meskipun demikian, dia adalah pelatih yang luar biasa, dia telah sukses.”

"Selama itu dia terus mengungkapkan pemikirannya tentang gaya bermain Inter dan apa yang menurutnya harus dilakukan tim secara berbeda dari apa yang mereka lakukan saat ini."

“Perbedaan harus dibuat oleh Conte, di mana dia benar-benar bisa meningkatkan tim dengan beberapa hal. Coba pikirkan pertandingan melawan Spezia, di mana Inter tak tertandingi. Ketika Sensi masuk tim berubah. "

Dia juga membahas spekulasi media baru-baru ini yang mengaitkan Inter dengan kemungkinan merekrut pemain muda Fluminense Marcos Paulo. “Dia bukan sebuah pemain fenomenal, tapi akan tepat bagi Inter untuk mengontraknya dan kemudian meminjamkannya.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

inter milan Atalanta

Sumber : Sempre Inter

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top