Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jurgen Klopp tentang Mohamed Salah, Sedang dalam Mood Bagus

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menampik spekulasi yang menyatakan bahwa penyerang asal Mesir Mohamed Salah tidak senang di klub Liga Primer Inggris tersebut.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 25 Desember 2020  |  02:08 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp dan striker Mohamed Salah  -  LiverpoolFC.com
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp dan striker Mohamed Salah - LiverpoolFC.com

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menampik spekulasi yang menyatakan bahwa penyerang asal Mesir Mohamed Salah tidak senang di klub Merseyside tersebut.

Salah baru-baru ini mengatakan kepada surat kabar Spanyol bahwa dia kecewa tidak menjadi kapten di markas FC Midtjylland dalam pertandingan Liga Champions Eropa ketika Trent-Alexander Arnold yang diangkat menjadi kapten.

Pemain berusia 28 tahun itu juga mengungkapkan bahwa tak tertutup kemungkinan untuknya pindah ke Real Madrid atau Barcelona.

"Mo sedang dalam mood yang bagus, momen yang bagus, dan kondisi yang sangat bagus, itu yang paling penting bagi saya," kata Klopp pada Kamis (24/12/2020).

"Kami tidak memiliki foto [dari tempat latihan] pagi ini, tetapi jika kami melakukannya [mengambil gambar], Anda akan melihatnya banyak tertawa. Sisanya bagus untuk Anda [media] tulis, tetapi secara internal, tidak ada yang serius."

Setelah publikasi wawancara dengan Salah, dia keluar dari bangku cadangan dan mencetak dua gol dalam kemenangan liga 7–0 di Crystal Palace.

Itu membuat dia telah menjaringkan 13 gol dan menjadi top skor sementara Liga Primer Inggris dan membantu memastikan Liverpool berada di puncak saat Natal untuk musim ketiga berturut-turut.

The Reds gagal maju dan finis teratas pada 2018–2019 setelah mereka kalah bersaing dari Manchester City, tetapi kemudian memenangkan gelar 2019–2020, yang pertama dalam 30 tahun.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Liverpool

Sumber : BBC

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top