Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Lengkap La Liga Spanyol, Real Madrid Tempel Ketat Atletico

Gol Casemiro dan Karim Benzema membawa Real Madrid menundukkan Granada dan sekarang menyamai lagi perolehan poin Atletico Madrid yakni masing-masing 32 dengan Atletico unggul selisih gol.
Dua pemain andalan Real Madrid, Karim Benzema (kiri) dan Casemiro./Reuters/Albert Gea
Dua pemain andalan Real Madrid, Karim Benzema (kiri) dan Casemiro./Reuters/Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA – Real Madrid terus menempel ketat rival sekotanya Atletico Madrid di posisi dua teratas klasemen sementara La Liga Spanyol setelah menundkkan Granada dengan skor 2–0 dalam pertandingan pekan ke-15 pada Kamis (24/12/2020) dini hari WIB.

Bertarung di Stadion Alfredo di Stefano di Madrid, dua gol tim berjuluk Los Blancos alias Si Putih asuhan pelatih Zinedine Zidane terjadi pada babak kedua.

Casemiro membuka keunggulan tuan rumah yang berstatus sebagai juara bertahan ketika babak kedua memasuki menit ke-12 dengan memaksimalkan assist Marco Asensio dan pada injury time Karim Benzsema menggandakan keunggulan Madrid sehingga pertandingan usai dengan skor 2–0.

Dengan tambahan 3 poin, Madrid kini mendulang nilai 32, sama dengan Atletico, tetapi selisih gol Atletico asuhan Diego Simeone lebih baik yakni 21 berbanding 13 meski head-to-head sementara Madrid unggul 2–0, tapi laga putaran kedua belum digelar, sehingga hasil head-to-head belum diperhitungkan.

Sementara itu, Granada, yang dkitangani pelatih Diego Martinez, menempati peringkat ketujuh klasemen sementara La Liga dengan koleksi nilai 21.

Dalam pertandingan lain yang berlangsung pada Kamis dini hari WIB, tuan rumah Getafe ditahan seri 1–1 oleh tamunya Celta Vigo di Stadion Alfonso Perez di Madrid. Hasil itu menempatkan Getafe di posisi ke-11 dengan nilai 17, sedangkan Celta di setrip kedelapan dengan koleksi 20 angka.

Ketika berita ini ditayangkan, masih berlangsung dua pertandingan terakhir pekan ke-15 dengan hasil sementara babak pertama Deportivo Alaves versus Eibar 2–1 dan Real Betis versus Cadiz 0–0.

Hasil sementara pertandingan pekan ke-15 hingga Rabu pagi WIB: Valencia 0 vs Sevilla 1; Elche 2 vs Osasuna 2; Huesca 1 vs Levante 1; Real Sociedad 0 vs Atletico Madrid 2; Real Valladolid 0 vs Barcelona 3; Villarreal 1 vs Athletic Bilbao 1; Getafe 1 vs Celta Vigo 1; Real Madrid 2 vs Granada 0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper