Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ibrahimovic, Ronaldo, Lukaku Top Skor Serie A

Tiga pemain kondang yakni Zlatan Ibrahimovic, Cristiano Ronaldo, dan Romelu Lukaku tampil sebagai top skor sementara Serie A Italia dengan masing-masing menjaringkan 11 gol.
Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic/Sempre Milan
Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic/Sempre Milan

Bisnis.com, JAKARTA – Serie A, kompetisi teratas dalam sistem sepak bola Italia, segera memasuki rangkaian pertandingan pekan ke-13.

Dua posisi teratas klasemen sementara dikuasai rival sekota AC Milan dan Inter Milan, AC Milan mendulang nilai 28, hanya 1 poin di atas Inter Milan.

Berikutnya, juara bertahan Juventus mengikuti di peringkat ketiga klasemen sementara. Milan dan Juve menjadi dua tim tersisa yang sejauh ini belum terkalahkan. Adapun Inter satu kali kalah, dari Milan.

Seiring dengan posisi tiga tim teratas tersebut, ujung tombak mereka pun mengisi posisi teratas dalam daftar pencetak gol sementara Serie A. Mereka adalah Cristiano Ronaldo (Juventus), Zlatan Ibrahimovic, (Milan), dan Romelu Lukaku (Inter) dengan masing-masing menjadingkan 10 gol.

Meski sama-sama mencetak 10 gol, bomber asal Swedia Ibrahimovic menjadi yang paling produktif karena mencetak 10 gol itu hanya dalam enam pertandingan, selebihnya sempat absen akibat cedera dan positif Covid-19

Ronaldo menjadi paling produktif kedua karena dia mencetak 10 gol dalam sembilan pertandingan. Penyerang asal Portugal ini juga sempat berkutat dengan cedera dan juga positif Covid-19. Sementara itu,

Sementara itu, Romelu Lukaku, penyerang Timnas Belgia, mencetak 10 golnya untuk Inter Milan dalam 11 pertandingan Serie A.

Berikut daftar pencetak gol sementara Serie A:

10 Gol: Romelu Lukaku (Inter Milan), Cristiano Ronaldo (Juventus), Zlatan Ibrahimovic (AC Milan)

9 Gol: Andrea Belotti (Torino)

7 Gol: Henrikh Mkhitaryan (AS Roma), Ciro Immobile (Lazio)

6 Gol: Hirving Lozano (Napoli), Jordan Veretout (Roma), M'Bala Nzola (Spezia), Joao Pedro (Cagliari)

5 Gol: Lautaro Martínez (Inter Milan), Roberto Soriano (Bologna), Domenico Berardi (Sassuolo), Fabio Quagliarella (Sampdoria), Giovanni Simeone (Cagliari), Francesco Caputo (Sassuolo).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : LegaSerieA.it
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper