Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Thiago Silva Ingin Bawa Chelsea Raih Juara Liga Inggris

Silva menyebutkan pilihan untuk pindah ke Chelsea bukan suatu perkara sulit. Pasalnya, The Blues memiliki sejarah panjang, merupakan klub besar yang disegani dan memiliki skuad yang dalam.
Thiago Silva/Reuters-Sergio Perez
Thiago Silva/Reuters-Sergio Perez

Bisnis.com, JAKARTA -Thiago Silva menargetkan dapat membawa Chelsea meraih gelar Liga Inggris dan mewujudkan mimpi meraih Liga Champions. Sejauh ini, pemain belakang asal Brasil itu selalu mampu membawa klub yang dibelanya meraih gelar.

"Bersama Chelsea tujuan utama saya ialah Liga Inggris, tentu saja. Itu akan menjadi mimpi yang jadi nyata jika memenangkan itu dan tentu saja memenangkan Liga Champions," ujarnya pada laman resmi klub, Sabtu (19/12/2020).

Seperti diketahui, Thiago Silva menjadi satu-satunya pemain senior yang direkrut The Blues pada musim ini. Mantan pemain PSG itu sejauh ini berperan penting pada lini belakang dan tim Chelsea pada umumnya yang mayoritas dihuni pemain muda.

Silva mengatakan sepanjang perjalanan karir, dia berupaya untuk meninggalkan jejak yang jelas. Hal itu telah dilakukan sejak awal karir hingga pindah ke Eropa bersama AC Milan yang meraih gelar Liga Italia, PSG yang memenangkan Liga Prancis dan gelar bergengsi lainnya.

Dia menyebutkan pilihan untuk pindah ke Chelsea bukan suatu perkara sulit. Pasalnya, The Blues memiliki sejarah panjang, merupakan klub besar yang disegani dan memiliki skuad yang dalam.

"Pilihan untuk bergabung dengan Chelsea tidaklah sulit," katanya.

Sejauh ini, Silva selalu menjadi salah satu pilihan utama untuk menjaga lini belakang Chelsea. Dengan 13 laga yang telah dilakoni di Liga Inggris, The Blues berada posisi ketujuh klasemen sementara dengan raihan 22 poin, tertinggal 5 poin dari Liverpool yang mengoleksi 28 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper