Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Liverpool Vs Tottenham: Owen Yakin Liverpool Bakal Menang

Michael Owen memprediksi mantan klubnya, Liverpool akan memenangkan pertarungan melawan Tottenham Hotspur dalam Liga Inggris di Anfield pada Kamis (17/12/2020) dini hari.
Michael Owen
Michael Owen

Bisnis.com, JAKARTA - Michael Owen memprediksi mantan klubnya, Liverpool akan memenangkan pertarungan melawan Tottenham Hotspur dalam Liga Inggris di Anfield pada Kamis (17/12/2020) dini hari. The Reds, kata dia, akan menjadi pemuncak klasemen setelah pertandingan itu.

Tottenham akan bertandang ke Anfield sebagai pemuncak klasemen dengan keunggulan selisih lima gol dari Liverpool yang mengoleksi 25 poin sama. Pasukan Jose Mourinho akan berusaha menghentikan laju rekor tak terkalahkan The Reds dalam 65 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Premier.

"Ini seharusnya menjadi cracker! Meskipun saya terkesan dengan Spurs musim ini, mereka menghadapi Liverpool yang tidak terkalahkan dalam 65 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Premier, statistik yang cukup luar biasa," kata Michael Owen berbicara kepada BetVictor.

"Ini adalah tes asam Spurs. Tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka, tim asuhan Jose Mourinho akan datang dengan harapan mereka bisa mendapatkan hasil."

"Saya mengharapkan mereka untuk duduk dan merasakan sedikit rasa sakit dengan niat untuk melakukan serangan balik," ujarnya.

"Meskipun saya pikir itu bisa berhasil sampai batas tertentu, saya rasa Liverpool memiliki terlalu banyak kualitas di masa depan."

Pertarungan Liverpool vs Tottenham menjadi laga paling menarik dalam putaran ke-12 Liga Inggris pada tengah pekan ini. Hasil pertandingan ini akan menentukan tim yang bakal tetap di puncak klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper