Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Lengkap La Liga, Real Madrid Beri Kekalahan Pertama Atletico

Real Madrid menundukkan Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol. Itu merupakan kekalahan pertama Atletico di La Liga musim ini.
Gelandang Real Madrid Casemiro/Reuters/Jon Nazca
Gelandang Real Madrid Casemiro/Reuters/Jon Nazca

Bisnis.com, JAKARTA – Real Madrid memberikan kekalahan pertama kepada Atletico Madrid di ajang La Liga Spanyol musim ini dengan kemenangan 2–0 di Stadion Alfredo di Stefano di Madrid pada Minggu (13/12/2020) dini hari WIB.

Dalam pertandingan derby pekan ke-13, Atletico asuhan Diego Simeone menuju ke pertandingan sebagai pemimpin liga, mengikuti awal yang brilian untuk kampanye, tapi gol babak pertama dari Casemiro, dan gol bunuh diri kiper Jan Oblak, memastikan kemenangan tuan rumah.

Karim Benzema memimpin serangan dengan awal yang mengesankan, tetapi dikandaskan Oblak dengan melakukan penyelamatan gemilang.

Namun, tidak ada yang bisa dia lakukan tentang gol pembuka Casemiro, saat pemain Brasil itu memanfaatkan sundulan dari sepak pojok Toni Kroos pada menit ke-15.

Tim tamu melakukan peningkatan setelah turun minum, dengan tendangan pemain pengganti Thomas Lemar membentur tiang pada menit ke-54, sebelum Dani Carvajal membantu menjadikannya 2-0 tepat pada menit ke-63.

Tembakan brilian dari jarak 23 meter Carvajal menghantam tiang gawang dan memantul ke punggul Oblak sehingga bola masuk gawang Atletico.

Meski kalah, Atletico tetap memimpin klasemen dengan nilai 26, unggul 1 angka dari Real Sociedad yang baru akan memainkan laga pekan ke-13 melawan Eibar pada Minggu malam WIB.

Sementara itu, Real madrid asuhan Zinedine Zidane menempati posisi ketiga dengan 2 angka di belakang Sociedad atau 3 angka di belakang Atletico.

Hasil pertandingan pekan ke-13 La Liga hingga Minggu dini hari WIB: Real Valladolid 3 vs Osasuna 2; Valencia 2 vs Athletic Bilbao 2; Getafe 0 vs Sevilla 1; Huesca 1 vs Deportivo Alaves 0; Real Madrid 2 vs Atletico Madrid 0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper