Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Sparta Praha Vs Milan: Pioli Ungkap Bakal Rotasi Pemain

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli akan merotasi timnya saat menghadapi Sparta Praha pada laga terakhir penyisihan grup Liga Europa, Jumat (11/12/2020) dini hari di Generali Arena.
Stefano Pioli/Antara/AFP
Stefano Pioli/Antara/AFP

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli akan merotasi timnya  saat menghadapi Sparta Praha pada laga terakhir penyisihan grup Liga Europa, Jumat (11/12/2020) dini hari di Generali Arena.

"Jumlah kami banyak, tapi banyak juga pertandingan. Besok akan ada kesempatan bagi mereka yang kurang bermain sejauh ini," kata Stefano Pioli dalam konferensi pers.

"Milan sangat kompetitif. Saya minta kepada klub untuk memberi tim yang berkualitas dan mereka memenuhi permintaan itu. Besok tim akan memberikan yang terbaik dan berusaha menang."

AC Milan memastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa setelah mengalahkan Celtic 4-2 di kandang pada laga kelima. Kini posisinya di urutan kedua dengan 10 poin di bawah Lille yang unggul satu poin.

Dua tim di urutan ketiga dan keempat, Sparta Praha dan Celtic, sudah dipastikan tersingkir. Masing-masing mengemas enam poin dan satu poin.

"Kami selalu bersiap untuk memenangkan pertandingan. Wajar merayakan kemenangan, tetapi keesokan hari kami harus segera memikirkan pertandingan berikutnya. Tidak ada euforia, hanya kepuasan yang luar biasa."

Pasukan Pioli tengah dalam tren positif. Akhir pekan kemarin, mereka menang di markas Sampdoria 2-1 dalam lanjutan Liga Italia. Kini posisi mereka di puncak klasemen dengan 26 poin, unggul lima poin dari Inter Milan yang ada di urutan kedua.

"Anda tidak bisa mencapai 100 persen, tidak ada yang namanya kesempurnaan dalam sepak bola tetapi saya masih berpikir bahwa kami masih sangat muda dan kami masih memiliki banyak kesempatan untuk meningkatkan diri."

Zlatan Ibrahimovic masih belum bergabung dengan skuad Rossoneri. Kondisi penyerang asal Swedia itu sudah membaik tetapi masih harus istirahat.

Ismael Bannacer juga masih akan absen. Sementara, Rafael Leao akan ikut rombongan ke Sparta Praha setelah pulih dari cedera.

"Bennacer mengalami beberapa masalah selama beberapa hari terakhir. Dia tidak akan dipanggil untuk pertandingan besok, tetapi saya pikir dia akan bergabung dnegan grup pada Jumat dan saya memiliki dia di tim pada Jumat dan saya pikir bisa tersedia hari Minggu melawan Parma.

"Leao lebih baik dan siap untuk besok. Saya ingin memberinya waktu bermain, dia sudah absen selama beberapa minggu, tapi saya berharap dia bisa bermain," kata Pioli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper