Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kontrak Berakhir, Javi Martinez Siap Tinggalkan Munchen

Pemain belakang Bayern Munchen Javi Martinez kemungkinan akan meninggalkan klub juara Jerman itu pada akhir musim ini ketika kontraknya berakhir.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 November 2020  |  23:44 WIB
Javi Martinez - Reuters/Susana Vera
Javi Martinez - Reuters/Susana Vera

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain belakang Bayern Munchen Javi Martinez kemungkinan akan meninggalkan klub juara Jerman itu pada akhir musim ini ketika kontraknya berakhir, Martinez mengungkapkan pada Senin.

Mantan pemain nasional Spanyol berusia 32 tahun itu, seperti dilansir Reuters, Senin, telah berada di Bayern sejak 2012 namun siap hengkang sebelum musim ini setelah kehilangan tempatnya pada tim inti selama perburuan lima gelar pada 2020.

Menyusul pembicaraan dengan pelatih Hansi Flick, Martinez memutuskan tetap bertahan musim ini namun tidak mungkin setelah Juni, dengan mengatakan ia ingin menikmati pengalaman baru sebelum pensiun.

"Ini bukan saatnya untuk membicarakan apa yang akan terjadi pada Juni 2021. Apapun bisa terjadi. Saya mengalami tahun-tahun yang hebat di sini dan kita akan lihat apa yang terjadi," kata Martinez menjelang pertandingan Liga Champions di Atletico Madrid, Rabu (3/12/2020).

"Saya ingin mencoba sesuatu yang baru, di mana pun, tapi sesuatu yang baru sebelum saya mengakhiri karir saya.

"Kontrak menyebutkan ini tahun terakhir. Saya gembira berada di sini sekarang dan saya bagian dari tim dan itulah yang penting."

Martinez telah menikmati masa keberadaannya di Bayern yang penuh trofi, memenangi delapan gelar Bundesliga, dua mahkota Liga Champions, lima Piala Jerman dan satu Piala Dunia Klub di antara trofi lainnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bayern Munchen

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top