Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Khedira Tidak Marah dengan Pirlo Meski Jarang Dimainkan

Gelandang Juventus Sami Khedira menegaskan tidak akan meninggalkan klub Italia itu pada Januari mendatang meski ingin pindah ke Liga Inggris.
Sami Khedira/Juventus
Sami Khedira/Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Juventus Sami Khedira menegaskan tidak akan meninggalkan klub Italia itu pada Januari mendatang meski ingin pindah ke Liga Inggris dan tidak berhenti berkomunikasi dengan pelatih Everton Carlo Ancelotti dan pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho.

Pemain Jerman, 33 tahun, tidak mendapatkan kesempatan bermain musim ini sejak Juventus ditangani Andrea Pirlo. Tapi kontraknya baru akan habis pada Juni 2021. Meski tak dimainkan, dia tetap salah satu pemain berpenghasilan tertinggi di klub.

"Jika Anda tidak bisa memberikan yang terbaik selama pertandingan, Anda mencoba melakukannya saat latihan atau di luar lapangan," kata Khedira kepada saluran Jerman ZDF.

“Ketika saya pergi, saya ingin penggemar Juve mengingat saya sebagai pemain hebat. Situasi saat ini bukan karena Andrea Pirlo, dan saya tidak marah karena dia. Saya mengerti cara dia ingin bermain sepak bola."

“Pergi pada Januari pasti tidak akan terjadi. Saya ingin menghormati kontrak saya hingga musim panas 2021."

Meski demikian, Juventus sangat ingin menjualnya pada Januari ke klub Liga Premier. Everton dan Tottenham Hotspur menjadi klub yang dikaitkan tertarik mendapatkan tanda tangannya.

“Jika ada peluang, Liga Inggris bisa jadi pilihan. Saya adalah penggemar berat Liga Premier. Ada pembicaraan dengan Ancelotti dan Mourinho, karena kami tidak pernah benar-benar kehilangan kontak setelah waktu kami bersama di Real Madrid," kata Sami Khedira.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper