Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Arsenal vs Wolves: Arsenal Dijagokan Menang, Susunan Pemain

Arsenal mengincar kemenangan saat menyambut Wolverhampton Wanderers atau Wolves di Stadion Emirates pada Senin (30/11/2020) dini hari.
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta/Forbes
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta/Forbes

Bisnis.com, JAKARTA - Arsenal mengincar kemenangan saat menyambut Wolverhampton Wanderers atau Wolves di Stadion Emirates pada Senin (30/11/2020) dini hari.

The Gunners kini berada di urutan ke-14 dengan 13 poin dari sembilan pertandingan. Sementara, Wolves menempati peringkat ke-10 dengan 14 poin. Kemenangan atas Wolves tentunya bisa membawa Arsenal naik peringkat.

Skuad asuhan Mikel Arteta berjuang keras di liga domestik. Namun, di Liga Europa, mereka melanjutkan performa impresif dengan kemenangan keempat di kandang klub Norwegia, Molde 3-0 pada Kamis.

Nicolas Pepe termasuk di antara pencetak gol untuk The Gunners pada laga itu. Sebelumnya, dia menuai dikritik keras setelah mendapat kartu merah saat timnya bermain imbang tanpa gol di kandang Leeds United di Liga Inggris akhir pekan lalu.

Arsenal tak mampu mencetak gol di dua laga terakhir Liga Inggris. Setelah kekalahan 3-0 di kandang Aston Villa sebelum jeda internasional, kemudian imbang 0-0 di markas Leeds.

Wolves mencatat empat kali kemenangan, tiga kali kalah dan dua kali seri dalam sembilan pertandingan yang sudah mereka lakoni. Pasukan Nuno Espirito baru menang beruntun sekali.

Laga terakhir Wolves bermain imbang 1-1 melawan Southampton di kandang. Mereka berhasil mencetak gol balasan melalui Pedro Neto pada 15 menit menjelang waktu normal berakhir, setelah Theo Walcott membawa The Saints lebih dulu unggul pada menit ke-58.

Menjelang pertandingan melawan Wolves, Arsenal harus menghadapi sejumlah pemain cedera dan skorsing.

Menjelang pertandingan melawan Wolves, Arsenal harus menghadapi sejumlah pemain cedera dan skorsing. Sebanyak 10 pemain di tim utama yang berpotensi absen.

Pepe, salah satunya. Dia diskors setelah kartu merah yang diterimanya pekan lalu karena menanduk Ezgjan Alioski. Sementara itu, Gabriel Martinelli dan Pablo Mari pasti absen.

Thomas Partey yang baru bergabung musim panas ini juga diragukan kebugarannya, seperti halnya dengan Willian, Bukayo Saka, Sead Kolasinac, David Luiz, Mohamed Elneny dan Calum Chambers,

Jika Nelson dan Willian absen, Reiss Nelson dan Alexandre Lacazette bersaing setelah kebuntuannya di Elland Road pekan lalu.

Sementara Wolves akan mendapat semangat baru dengan kembalinya kapten Conor Coady yang sudah kembali dari isolasi. Dengan kembalinya pemain internasional Inggris itu, pelatih Nuno kemungkinan besar bakal kembali memainkan formasi kesukaannya dengan lima bek dengan Nelson Semedo dan Rayan Ait-Nouri beroperasi di posisi bek sayap.

Jonny Castro tetap absen karena masalah lutut dan Romain Saiss baru-baru ini dinyatakan positif Covid-19.

Prediksi susunan pemain Arsenal vs Wolves:

Arsenal: Bernd Leno (GK); Hector Bellerin, Rob Holding, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney; Dani Ceballos, Granit Xhaka; Reiss Nelson, Joe Willock, Pirre-Emerik Aubameyang; Alexandre Lacazette

Wolves: Rui Patricio (GK); Willy Boly, Connor Coady, Max Kilman; Nelson Semedo, Joao Moutinho, Ruben Neves, Rayan Ait-Nouri; Pedro Neto, Daniel Podence; Raul Jimenez

Prediksi Skor Arsenal vs Wolves:

Skor Arsenal vs Wolves: 3-0

Skor Arsenal vs Wolves: 1-1

Skor Arsenal vs Wolves: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper